METROPOLITAN

Senin, 11 Juni 2018 | 18:30 WIB

Warga Bali Raih Undian Grand Prize Jakarta Fair

Warga Bali Raih Undian Grand Prize Jakarta Fair
(Foto: twitter)
INILAHCOM, Jakarta - Pengundian hadiah Grand Prize kini telah memasuki minggu kedua dan kembali mengundi sebanyak delapan motor, yang dilakukan di area panggung utama pada Minggu (10/6/2018). Dengan undian yang dilakukan kemarin, Jakarta Fair total telah mengundi 16 motor yang diterima oleh para pengunjung beruntung Jakarta Fair dari berbagai daerah.

Pada pengundian grand prize yang kedua ini, seorang pengunjung Jakarta Fair asal Bali berhasil mendapatkan satu unit Yamaha Vega Force DB. Wanita beruntung tersebut bernama Indah Wulandari, yang menjadi salah satu pemenang undian grand prize dari kota asal yang terjauh. Sementara itu, beberapa pemenang undian lainnya yaitu berasal dari Jakarta dan Jawa Barat.

Sebelum melakukan pengundian di minggu kedua, panitia penyelenggara Jakarta Fair pun langsung mengundang sebanyak delapan pemenang undian grand prize yang berhasil terpilih pada minggu lalu. Hal ini membuktikkan bahwa Jakarta Fair secara serius memberikan hadiah-hadiah istimewa kepada pengunjung setianya.

Adapun tahun ini Jakarta Fair telah menyediakan hadiah grand prize total 40 unit motor dan 4 unit mobil yang akan dibagikan setiap minggunya. Adapun pada pengundian di minggu kedua, pengunjung kembali memperebutkan 8 unit sepeda motor di antaranya 3 unit Yamaha Vega Force DB, 1 unit Yamaha Mio M3 125 CW, 1 unit Yamaha Mio Z, 1 unit Yamaha All New Soul GT, 1 unit Suzuki GSX S 150 dan 1 unit Kawasaki Z250 S.

Hasilnya, pengundian Grand Prize di minggu kedua ini pun kembali menunjukkan bahwa setiap pengunjung memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan undian, dari manapun asal daerah mereka.

Para pengunjung hanya perlu mengikutsertakan diri mereka melalui aplikasi mobile yang telah disediakan oleh Jakarta Fair. Pengunjung hanya perlu memasukkan nomor tiket dan nomor identitas mereka di aplikasi tersebut, dan secara otomatis mereka pun telah menjadi peserta dari hadiah undian Grand Prize Jakarta Fair.

Pengundian selanjutnya akan dilaksanakan pada, 17, 24 dan 1 Juli mendatang. Undian Grand Prize Jakarta Fair adalah program yang bisa diikuti seluruh pengunjung Jakarta Fair. Selain grand prize, ada juga undian kejutan lebaran yang diperuntukkan kepada para pengunjung yang khusus datang pada hari-hari lebaran. Berikut nama-nama pemenang undian Grand Prize 8 unit motor pada minggu kedua:


1. Stephani Jakarta Yamaha Vega Force DB

2. Indah Wulandari Bali Yamaha Vega Force DB

3. Cuty Ermawati W Jawa Barat Yamaha Vega Force DB

4. Michael Jakarta Yamaha Mio M3 125 CW

5. Bhara Setiawan Jakarta Yamaha Mio Z

6. Triantoas Jakarta Yamaha All New Soul GT

7. Lili Susanti Jakarta Suzuki GSX S 150

8. Kwee Tedi Susanto Jakarta Kawasaki Z250 S
#JakartaFair #JFK2018
BERITA TERKAIT
Akhir Pekan, Jakarta Cerah Berawan
Polisi Bantah Pencopotan Paksa Bendera di Kalibata
Jelang Pembukaan Asian Games, Cuaca di DKI Cerah
Pengalihan Arus Saat Opening Ceremony Asian Games
Cuaca Cerah Iringi Peringatan Hari Kemerdekaan RI
Paguyuban Ojek Online Batalkan Aksi 188
Penghuni Kalibata City Protes Pencopotan Bendera

ke atas