HIBURAN

Senin, 11 Juni 2018 | 19:25 WIB

Nia Ramadhani Prioritaskan Waktu untuk Keluarga

Aris Danu
Nia Ramadhani Prioritaskan Waktu untuk Keluarga
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Nia Ramadhani kembali ke layar kaca setelah sekian lama vakum karena berkeluarga. Namun urusan anak dan keluarga tetap menjadi prioritas Nia.

Nia bercerita, selain kembali dengan aktivitas syuting dirinya juga membuka bisnis online. Namun dirinya tetap memprioritaskan waktu untuk keluarga sehingga pekerjaan hanya sebagai sampingan untuk mengisi kesibukan.

"Jadi masih bisa bagi waktu. Aku masih bisa prioritaskan untuk keluarga. Untuk bisnis aku kolaborasi sama partner karena cukup menghabiskan waktu juga kan?" kata istri Ardi Bakrie itu di Jakarta, baru-baru ini.


Perempuan berusia 28 tahun itu mengatakan, anak pertamanya, Mikhaela sudah terlihat bakatnya di bidang entertainment mengikuti Nia. Menurut Nia, putrinya suka tampil dan sudah punya penggemar di media sosial.

"Aku enggak tahu dan enggak ngerti. Dia memang suka tampil. Dia suka nyanyi dan video. Followersnya banyak. Aku enggak bantuin, dia berusaha supaya orang suka. Kalau YouTube aku enggak pernah buatin atas nama dia," ujarnya.

Istri Ardi Bakrie ini merasa bersyukur pekerjaannya bisa kompromi dengan waktu sehingga ia tetap punya waktu bersama anak dan suami.

"Seminggu dua kali syuting dan cuman dua jam. Di waktu suami aku kerja. Jam 9-11. Kalau misalkan jam 6 sore kita belum pulang, pasti kan enggak bagus ya," demikian Nia. [adc]
#NiaRamadhani
BERITA TERKAIT
Ini Alasan Nia Ramadhani Kembali ke Dunia Hiburan
Lebaran, Nirina Zubir Tetap Kerja Jaga Restoran
Lebaran Tahun Ini Tasya Kamila Sudah Bisa Ikhlas
Makanan Lebaran Ini Selalu Dirindukan Raline Shah
Lebaran Tampil Beda, Prilly Latuconsina Berhijab
Lebaran, Syahrini Dua Kali Sungkem Ibunda
Sedihnya Olla Ramlan Rayakan Lebaran Tanpa Ayah

ke atas