HIBURAN

Senin, 11 Juni 2018 | 21:13 WIB
(Film Target)

Aktor Willy Dozan Gemulai di Tangan Raditya Dika

Aris Danu
Aktor Willy Dozan Gemulai di Tangan Raditya Dika
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Akor senior Willy Dozan dikenal sebagai pemeran sejumlah film laga pada medio 70-80an. Kepiawaian Willy bermain beladiri kungfu membuatnya dipercaya membintangi sejumlah judul film.

Namun kali ini, pria yang dikenal gagah karena perannya sebagai aktor laga itu mendadak berubah. Ia mendapat tantangan baru memerankan tokoh pria gemulai bernama Wince di film terbarunya berjudul Target yang disutradarai oleh Raditya Dika.

"Saya awalnya dapat tawaran dari Radit peran yang enggak pernah ada sebelumnya. Terkejut tapi memang ini yang saya harapkan. Semua peran saya pernah mainkan, protagonis antagonis ini yang belum pernah apa ya, yang agak keriting," katanya seraya tertawa di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Peran sebagai pria gemulai menjadi tantangan berat bagi Willy. Ia bercerita, untuk peran itu dirinya harus belajar secara khusus dengan Raditya Dika agar karakternya sesuai yang dinginkan.

"Kesulitannya ada. Saya studi di rumah Radit selama 2 bulan. Radit expert sekali. Disuruh nungging saya ngikut aja. Awalnya agak kagok 3 sampai 4 minggu ada harapan dari Radit katanya om kayaknya sudah matang," paparnya.

Aktor 61 tahun ini menilai peran baru itu cukup unik. Bahkan dirinya sempat diprotes sang istri.

"Satu lagi nih saya agak menyesal, abis syuting Target, bangun tidur jalannya ngeleot. Istri saya bilang kok kamu jalannya beda ya. Sebulan lebih syuting sedikit kebawa," tandasnya. [adc]

#WillyDozan
BERITA TERKAIT
Vokalis Geisha Andil Besar dalam Karier Band SFive
Tarra Budiman, Rela Turunkan Berat Badan Demi Film
Nikita Willy Tertantang jadi Anak 17 Tahun
Industri Film Semakin Menggeliat
Ari Irham: Beban Juga Jadi Orang Tampan
Umroh, Ini Doa Khusus Irwansyah-Zaskia Sungkar
(Tembang Persada Sang Tritunggal) Nostalgia di Konser Mahakarya Erros-Chrisye-Yockie

ke atas