METROPOLITAN

Selasa, 12 Juni 2018 | 00:32 WIB

Dua Kecelakaan Terjadi di Jalan Ibukota Malam Ini

Ray Muhammad
Dua Kecelakaan Terjadi di Jalan Ibukota Malam Ini
(Foto: Twitter/TMCPoldaMetro)
INILAHCOM, Jakarta - Kecelakaan dilaporkan terjadi di beberapa ruas jalan Ibukota pada malam ini hingga Selasa (12/6/2018) dini hari.

Kecelakan pertama dilaporkan menimpa bus Primajasa di KM 23 Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Bagian bus rute Tasik-Lebak Bulus itu terlihat remuk hingga melewati pembatas jalan akibat kecelakaan. Kaca depannya hancur berserakan. Bagian pintunya pun ringsek.

Tak terlihat adanya penumpang di dalam bus saat kecelakaan. Namun satu unit ambulans tampak bersiaga di lokasi kecelakaan tersebut. Petugas pun mengevakuasi bus tersebut.


Kecelakaan lainnya terjadi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat dini hari ini. Hal ini diketahui dari cuitan akun @TMCPoldaMetro di Twitter.

"00:21 Kecelakaan Toyota Kijang B 7201 WP menabrak pembatas di dpn Bapindo Jl. Jend. Sudirman dan masih penanganan Polri," kicau akun tersebut.

Berdasarkan foto yang diunggah, tampak bagian depan mobil berwarna perak itu ringsek menabrak pembatas jalan yang hancur. Belum diketahui identitas pemilik mobil bernomor polisi B 7201 WP itu.

Hingga kini belum diketahui pula kronologi kejadian maupun kemungkinan adanya korban jiwa akibat kedua kecelakaan tersebut.
#Kecelakaan #LaluLintas
BERITA TERKAIT
H+3, Polisi Tilang 571 Pelanggar Lalu Lintas
BMW Tabrak Pembatas Jalan di Karet
Kecelakaan di Jalan Layang Karawang
Avanza Tabrak Pembatas Tol Kuningan
Dikerumuni Warga, Dua Mobil Kecelakaan di Meruya
Haerul Tewas Tabrakan dengan HRV di Prapanca
Berkas Perkara Model Tiara Ayu Segera Dilimpahkan

ke atas