NASIONAL

Selasa, 12 Juni 2018 | 08:15 WIB

Selain Prabowo,Gerindra Tak Akan Beri Tiket Capres

Ray Muhammad
Selain Prabowo,Gerindra Tak Akan Beri Tiket Capres
Prabowo Subianto (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Gerindra memastikan tak akan memberikan tiket capres kepada siapapun, termasuk untuk sosok-sosok yang diusulkan oleh partai koalisi.

Seperti diketahui, belakangan ini ramai di pemberitaan soal Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai salah satu parpol yang disebut berkoalisi dengan Gerindra bakal mengusung Ketua Dewan Pengarah Amien Rais di Pilpres (2019).

Wasekjen Gerindra Andre Rosiade menegaskan, tiket capres hanya akan diberikan untuk kepada Prabowo Subianto. Ia mengatakan, tidak ada peluang bagi figur lain yang bakal menjadi sosok alternatif sebagai capres.

"Pak Prabowo (diusung sebagai capres) sudah diputuskan lewat Rakernas Gerindra. Jadi, sudah final. Kami tidak akan menyerahkan tiket Pak Prabowo ke siapapun," ujar Andre kepada INILAHCOM, Jakarta, Senin (11/6/2018).

Saat disinggung soal peluang Amien Rais bakal menjadi cawapres Prabowo, dirinya belum mau berandai-andai dan mendahului kesepakatan koalisi nantinya.

"Semua bisa dibicarakan. Kami punya keyakinan parpol-parpol yang berkoalisi ini demi perbaikan bangsa, maka akan memutuskan bersama. Siapapun cawapres Pak Prabowo akan dibicarakan seluruh pimpinan parpol," tandasnya.

#Pilpres2019
BERITA TERKAIT
(Setelah Debat Capres 2019) Pakar Hukum Puji Prabowo Soal Bela Umat Islam
Sandi: Hukum tak Seharusnya Memukul Lawan
KPU Gelar Rapat Evaluasi Debat Pilpres Pekan Depan
Komentari Sandi, BPN Minta Erick Tohir Rajin Baca
BPN:Fir'aun Senang Membangun Tapi Rakyat Menderita
(Usai Debat Perdana) Fahri: Ngapain Pak Jokowi Ngomongin Gerindra
Didukung Saat Debat, Prabowo Berterima Kasih

ke atas