GAYA HIDUP

Selasa, 12 Juni 2018 | 16:35 WIB

Heboh, Spongebob dan Patrick Hadir di Jakarta

Mia Umi Kartikawati
Heboh, Spongebob dan Patrick Hadir di Jakarta
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Libur telah tiba. Anda bisa mengajak buah hati melihat keseruan yang dihadirkan oleh Pluit Village dengan kedatangan Spongebob dan Patrick.

Mereka hadir dengan sangat istimewa menemani libur sekolah dalam rangkaian pagelaran Spongebob & Patrick Summer Fun, mulai 8 Juni - 8 Juli 2018.

Anda akan merasakan sensasi berada seperti di dalam bawah laut seperti tempat tinggal spongebob dan Patrick. Ini bisa Anda nikmati di Bikini Bottom.

Selain rumah nanas yang menjadi tempat tinggal Spongebob beragam wahana permainan anak-anak usia 3-10 tahun juga dihadirkan.


Kemudian, ada yang lebih menarik. Patrick akan mengenalkan baju barunya yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Ini akan menjadi kejutan tersendiri karena untuk pertama kalinya akan ditampilkan.

"Kita senang bekerja sama dengan MNC untuk hiburan selama bulan Juni. Saya juga senang Pluit disulap jadi Bikini Bottom. Jadi banyak acara-acara yang menarik untuk menyambut liburan sekolah tahun ini," ujar Underson Chong, selaku Mall Director Pluit Village kepada wartawan di Pluit Village, baru - baru ini.

Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp.30 ribu (weekday) dan Rp.50 ribu (weekend). Dengan harga tersebut, anak-anak bisa menikmati serunya berbagai wahana seperti perosotan, wall climbing hingga jembatan goyang di kota Bikini Bottom.

Selain bermain, para pengunjung juga diajak untuk berbagi dengan menyumbangkan barang berupa mainan atau pakaian yang masih layak pakai. Bagi setiap pengunjung yang menyumbang akan mendapatkan satu buah stiker serta satu buah pin bergambar SpongeBob dan Patrick.

"Jangan lupa untuk mengabadikannya di photo booth yang tersedia atau foto langsung bersama kedua karakter SpongeBob dan Patrick yang akan selalu hadir dalam acara Meet & Greet setiap Sabtu dan Minggu, pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB," tambah Anderson Chong.(tka)
#spongebob #patrick #jakarta
BERITA TERKAIT
Presiden: Panglima TNI Percepat Recovery Rinjani
Festival Sriwijaya Siap Ramaikan Asian Games 2018
Banyak Keseruan di Festival Biak Munara Wampasi
Yuk ke Funtopia, Arena Bermain Balon Terbesar
Tren Digital Jadi Tantangan Pola Asuh Anak
Kelly Tandiono Kecanduan Triathlon
Asupan Tepat untuk Atasi Masalah Berat Badan Anak

ke atas