NASIONAL

Selasa, 12 Juni 2018 | 16:14 WIB

Titiek Soeharto Jabat Ketua Bapilu Partai Berkarya

Fadhli Zikri
Titiek Soeharto Jabat Ketua Bapilu Partai Berkarya
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso mengatakan, Titiek Soeharto akan menempati posisi strategis di partai tersebut pasca mundur dari Partai Golkar.

"Bu Titiek akan menempati posisi senior dan penting di struktur partai," kata Priyo kepada INILAHCOM, Selasa (12/6/2018).

Jabatan strategis yang akan dijabat Titiek yaitu menjadi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Berkarya. Di Berkarya jabatan itu bernama Koordinator Kodapil (Komando Daerah Pemilihan)


"Beliau juga ditugaskan sebagai caleg DPR RI Nomor urut 1 untuk dapil DIY," ujar Priyo.

Sebelumnya, Titiek menyatakan mundur dari partai Golkar karena masyarakat. Partai Golkar menurutnya tidak lagi mendengar suara rakyat. Titiek pun memutuskan bergabung dengan partai yang didirikan adiknya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Titiek bukan kader Golkar pertama yang bergabung dengan Partai Berkarya, sebelumnya sudah ada Priyo Budi Santoso.

"Saya anak biologis Presiden Soeharto, tidak bisa berdiam diri untuk tidak menyuarakan jeritan rakyat. Oleh karena itu saya memutuskan keluar dari Partai Golkar dan memilih untuk memperjuangkan kepentingan rakyat melalui Partai Berkarya, " kata Titiek dalam pidatonya di kompleks Museum HM Soeharto Dusun Kemusuk, Desa Argomulyo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.[jat]
#TitiekSoeharto #PartaiBerkarya
BERITA TERKAIT
Golkar Sayangkan Titiek Pindah ke Berkarya
Idrus: Hak Titiek untuk Pindah Parpol
Pemilu 2019 Pertaruhan Politik Trah Cendana
Mundur dari Golkar, Airlangga Segera Copot Titiek
Titiek Keluar, Golkar Harus Sikapi Serius
Titiek Mundur Karena Airlangga Dukung Jokowi?
Titiek Batal Jadi Wakil MPR, Bamsoet Ogah Komentar

ke atas