RAMADHAN

Selasa, 12 Juni 2018 | 14:14 WIB

Inilah Fasilitas Telkomsel untuk 2.000 Pemudik

Inilah Fasilitas Telkomsel untuk 2.000 Pemudik #Kurma
Direktur Utama Telkomsel Ririek Ardianysah (Foto: istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Telkomsel memfasilitasi 2.000 peserta mudik gratis di Jakarta, Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Maluku berkenaaan dengan perayaan Idul Fitri 1439 H/2018 M.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Ardianysah di Jakarta, Selasa (12/6/2018) mengatakan, program mudik gratis dilaksanakan 13 kota untuk masyarakat umum, pelanggan Telkomsel, agen Telkomsel dan petugas kebersihan DKI Jakarta.

"Apa yang kami lakukan adalah bentuk berbagi kepada masyarakat, dan ini juga bentuk dukungan Telkomsel kepada program pemerintah," kata Ririek saat pelepasan mudik gratis Telkomsel di Jakarta.


Di Jakarta, Telkomsel melepas 1.000 pemudik yang menggunakan 24 bus dengan tujuan Jogjakarta, Semarang, Surabaya dan Malang.

Sebanyak 300 orang di antara 1.000 pemudik adalah pasukan pelangi DKI Jakarta.

Sementara itu Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudiin Uno yang hadir pada pelepasan tersebut berterima kasih karena ada pasukan pelangi yang diikutkan program tersebut.

"DKI Jakarta juga akan membuat mudik gratis untuk pasukan pelangi tahun depan, kami terinspirasi dengan teman-teman yang telah memberi fasilitas tersebut," kata Sandiaga Uno. [tar]
#Telkom #Telkomsel #Mudik
BERITA TERKAIT
Mudik Aman Pakai Mobil Bersama Anak
Jumlah Pemudik dari Stasiun Gambir Meningkat
Hari Ini Diperkirakan Jadi Puncak Arus Mudik
H-4 Lebaran, 45 Ribu Orang Tinggalkan Jakarta
Menteri Budi Pantau Arus Mudik dengan Helikopter
Pantau Mudik Jakarta-Jatim, Menhub: Semua Lancar
(Mudik Lebaran) Tips dari Menkes Agar Tidak Stres Hadapi Macet

ke atas