HIBURAN

Selasa, 12 Juni 2018 | 19:40 WIB

Jefri Nichol Disomasi Sang Manajer, Ini Sebabnya!

Aris Danu
Jefri Nichol Disomasi Sang Manajer, Ini Sebabnya!
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Nama aktor Jefri Nichol tengah naik daun setelah membintangi sejumlah judul film. Seiring namanya yang mulai melejit, Jefri tersandung masalah cukup pelik. Ia mendapat somasi dari Baetz , yang kini menjadi mantan manajernya.

Menurut pihak Baetz Manajemen, aktor 19 tahun itu dinilai telah melanggar kesepakatan dan tidak profesional karena diam-diam telah memiliki manajer baru tanpa sepengetahuan manajemen.

"Saya merasa tertampar. Karena sekitar seminggu lalu, saya ketemu Nichol. Tetapi dia sudah membawa manajer baru," kata Baet Agagon di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2018).

Sebelumnya, kata Baetz, Jefri pernah meminta secara lisan untuk keluar dari manajemennya. Namun saat itu Jefri hanya menyampaikan secara lisan dan tidak ada hitam di atas putih, sementara dengan pihak Baetz Manajemen Jefri masih terikat sejumlah kontrak kerja.


"Nichol masih punya kontrak kerja dengan PH Screenplay empat film dan beberapa PH lainnya. Tapi dia malah memiliki manajer baru. Dengan punya manajer baru, sehingga secara lisan dia keluar dari manajemen saya," paparnya.

Bukan itu saja, Jefri Nichol juga dianggap kerap membuat ulah dengan sikapnya yang mulai arogan dan pilih-pilih tawaran pekerjaan.

"Nichol berulah dengan sikapnya dia yang arogan belakangan ini. Terkadang suka milih-milih artis untuk bekerja," urainya.

Akibat hal itu, Baetz pun melayangkan somasi dan menuntut sejumlah ganti rugi karena telah merugikan pihak manajemen.

"Tentu akan ada upaya hukum jika tidak digubris oleh dia (Jefri Nichol). Pihak Baetz Manajemen akan melakukan upaya hukum dan meminta ganti rugi ke Nichol dengan total Rp. 5 Miliar," kata Lusy Daiva, kuasa hukum Baetz. [adc]
#JefriNichol #Somasi #Baetz
BERITA TERKAIT
Jefri Nichol Kesal Kalah dari Iqbaal Ramadhan!
Shenina Beri Dukungan Moral Kepada Jefri Nichol
Lebaran, Nirina Zubir Tetap Kerja Jaga Restoran
Lebaran Tahun Ini Tasya Kamila Sudah Bisa Ikhlas
Makanan Lebaran Ini Selalu Dirindukan Raline Shah
Lebaran Tampil Beda, Prilly Latuconsina Berhijab
Lebaran, Syahrini Dua Kali Sungkem Ibunda

ke atas