NASIONAL

Selasa, 12 Juni 2018 | 21:05 WIB

Risma Rela Turun Gunung Demi Gus Ipul-Puti

Risma Rela Turun Gunung Demi Gus Ipul-Puti
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini ajak warga Kecamatan Lakarsantri untuk bergandeng tangan mendukung pasangan calon nomor urut 2 Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di Pilgub Jatim 2018.

Risma sapaan akrabnya mengungkapkan pembangunan khususnya ekonomi akan lebih cepat jika seluruhnya berbagi peran mulai tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota.

"Kenapa saya turun gunung secara langsung, agar saya bisa memberikan akses ke panjenengan semua pada Gus Ipul-Puti. Panjenengan ingin biar nanti saya matur (bilang) ke keduanya," kata Risma saat buka bersama kader lingkungan Kecamatan Lakarsantri dan deklarasi 'Kabeh Seduluran', Selasa (12/6/2018).

Kader PDIP ini juga kembali mengungkapkan jujur alasan kedatangannya adalah berkampanye untuk paslon nomor urut 2 Gus Ipul-Puti.

"Jujur saya disini kampanye dan kenapa saya turun gunung, karena keduanya punya komitmen dan mau mendengarkan. Dan itulah salah satu pemimpin yang bisa didukung, karena mau mendengarkan," kata Risma.

Komitmen yang dimaksudkan kata Risma, paslon nomor urut 2 mau berbagi peran. Ia mencontohkan salah satunya, pengelolaan SMA/SMK oleh Kabupaten/Kota yang mampu sehingga bisa memangkas kemiskinan melakui pendidikan.

"Gus Ipul menyatakan komitmen dan siap kalau nanti terpilih akan menyerahkan pengelolaan SMA/SMK ke Kota Surabaya jika APBD Provinsi Jatim tidak mampu sehingga tidak ada lagi anak anak putus sekolah. Mari, kita tidak usah go yok gontokan, untuk bergandeng tangan bersama sama dan saya lakukan ini semua demi anak anak. Tolong pilih Gus Ipul-Puti," pungkas Risma.[beritajatim]

#PilgubJatim2018 #SaifullahYusuf #TriRismaharini
BERITA TERKAIT
Sandi Minta Pendukung Saksikan Sidang MK di Tv
BPN Bantah Fasilitasi Demo Kawal Putusan MK
Pengemudi Todongkan Pistol di Gambir Positif Sabu
Sandi:Gugatan ke MK Demi Perbaikan Pemilu ke Depan
MK Bantah Ada Hakim Mendapat Ancaman
BPN Sebut Pemilu 2019 Banyak Masalah
(Sidang Gugatan Pilpres 2019 di MK) 30 Saksi Tim Prabowo Minta Perlindungan LPSK

kembali ke atas