BOLA

Rabu, 13 Juni 2018 | 22:06 WIB

Arab Saudi Tak Gentar Hadapi Tim Tuan Rumah

Reza Adi Surya
Arab Saudi Tak Gentar Hadapi Tim Tuan Rumah
Yahya Al-Shehri (Foto: twitter)

INILAHCOM, Moskow - Arab Saudi melawan Rusia menjadi laga perdana Piala Dunia 2018. Meski menghadapi tim tuan rumah, Arab Saudi mengaku tak gentar.

Arab Saudi akan menantang Rusia, Kamis (14/6/2018) di Stadion Luzhniki pada pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini diprediksi berjalan ketat, seperti biasanya laga-laga pembuka di turnamen besar.

Jika dilihat dari peringkat FIFA, Arab Saudi memang berada di atas Rusia. Tapi, menyandang status tuan rumah pasti sedikit memberikan keuntungan untuk Rusia.

Meski demikian, gelandang Arb Saudi, Yahya Al-Shehri mengaku tak gentar menghadapi Rusia. Apalagi tim asuhan Stanislav Cherchesov meraih hasil kurang memuaskan di laga-laga persahabatan.

"Kami masih memiliki waktu untuk mempelajari permainan Rusia. Pertama-tama, kami semua harus fokus pada permainan sendiri. Saya harap kami bisa mengalahka Rusia," ujar Al-Shehri, dikutip dari FourFourTwo.

"Saya pikir pertandingan melawan Rusia akan sulit. Rusia adalah tim dengan banyak pemain bagus. Mereka tim yang kompak dan kuat, terutama di pertahanan," katanya.

#PialaDunia #Rusia #ArabSaudi
BERITA TERKAIT
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Blunder Konyol Courtois Warnai Kemenangan Belgia
Barcelona Prioritaskan Kejar Onana
Pagari Joao Felix, Benfica Naikkan Klausul Rilis
Timnas U-23 Menang di Laga Terakhir Kualifikasi
Man City Ikut Piala Liga Premier Asia di Cina
Bruno Matos Siap Ubah Posisi Jika Dibutuhkan
Tingkatkan Kualitas Pelatih PSSI Gandeng FFA & DFB

ke atas