PASAR MODAL

Rabu, 13 Juni 2018 | 15:00 WIB

Bank Permata Rogoh Rp838 M selama Libur Lebaran

Bank Permata Rogoh Rp838 M selama Libur Lebaran
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PT Bank Permata (PermataBank) sepanjang H-7 hingga H+7 Lebaran 2018 menyediakan dana tunai untuk memenuhi kebutuhan nasabah sebesar Rp838 miliar.

Head Corporate Affairs PermataBank Richele Maramis dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (13/6/2018), menyebutkan PermataBank telah menyiapkan segala sesuatunya untuk mengantisipasi libur dan cuti bersama Lebaran 2018.

Pelayanan/kesiapan ATM dan ketersedian uang tunai selama libur dan cuti bersama Lebaran 2018 itu ditentukan dengan melihat historical trend pada saat libur lebaran untuk memastikan ketersediaan uang tunai di ATM.

"Oleh karena itu, pelayanan dan monitoring ATM tetap berjalan selama libur dan cuti bersama dengan menyediakan uang tunai sepanjang H-7 hingga H+7 sebesar lebih kurang Rp838 miliar," tegas Richele Maramis.

PermataBank yang berkode saham BNLI ini juga telah menyiapkan dan akan membuka layanan pada tanggal 19-20 Juni 2018 di 67 cabang yang mewakili kota di mana PermataBank berada dengan membuka semua layanan kepada nasabah secara normal.

Selama libur Lebaran 2018, nasabah PermataBank tetap dapat menyampaikan laporan/pengaduan keluhan kepada bank selama 24 jam melalui PermataTel.

Terhadap pertanyaan atau keluhan yang dapat langsung diselesaikan, nasabah akan diberikan jawaban pada saat itu juga, sedangkan yang memerlukan investigasi lebih lanjut akan diselesaikan sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) yang ada.

PermataBank melalui media komunikasi yang ada seperti SMS, email, website, mobile apps, juga senantiasa mengingatkan kehatian-hatian kepada nasabah atas penggunaan kartu kredit dan kartu debit-nya. [tar]

#BankPermata #Lebaran
BERITA TERKAIT
Wall Street Berpotensi Bangkit
Dicopot dari Bos BJB, Ini Kata Ahmad Irfan
(Kuasai BJBR) Pemprov Jabar Siap Borong Saham Pemprov Banten
BBTN Raih Penghargaan Best Overall dari IICD
Ridwan Kamil Copot Ahmad Irfan dari Posisi Bos bjb
IHSG Berakhir Kalah 35 Poin di Angka Merah 6.078
PT Leo Investment akan Jual Dua Anak Usaha

ke atas