BOLA

Rabu, 13 Juni 2018 | 20:37 WIB

Bakal Jadi 'Santapan' Lawan, Hazard Diminta Sabar

Reza Adi Surya
Bakal Jadi 'Santapan' Lawan, Hazard Diminta Sabar
(Foto: skysports)
INILAHCOM, Moskow - Eden Hazard diyakini bakal menjadi sasaran tekel lawan-lawan Belgia di Piala Dunia 2018. Meski demikian, Hazard diminta tak terpancing dan tetap sabar.

Hazard menjadi sasaran tekel lawam saat Belgia menantang Kosta Rika dalam laga persahabatan yang dimenangkan The Red Devils 4-1.

Kondisi Hazard sempat diragukan akibat tekel dari salah satu pemain Kosta Rika. Tapi, gelandang Chelsea itu disebut baik-baik saja dan bisa tampil di laga perdana melawan Panama.


Gelandang Belgia, Kevin De Bruyne menyadari Hazard akan menjadi incaran lawan-lawan di Piala Dunia. Pemain Manchester City itu meminta Hazard tetap kalem dan tak terprovokasi.

"Jika Anda pemain bagus, maka banyak orang akan berusaha melanggar dan menendang Anda. Hazard berada di posisi dimana banyak lawan berada di sekelilingnya dan dilanggar," ujar De Bruyne, dikutip dari Sky Sports.

"Meskipun ketika dia ditendang atau dilanggar lawan, kami mendapatkan tendangan bebas, sebuah keuntungan. Selain itu lawan mendapat kartu kuning. Jadi, ada sedikit sisi positifnya. Anda harus mengkalkulasi apa yang akan terjadi," tambahnya.

"Anda harus banyak-banyak bersabar. Terkadang itu tidak mudah, tapi Anda harus berusaha," katanya.
#Belgia #Hazard #PialaDunia
BERITA TERKAIT
Soal Masa Depan Hazard, Ini Tanggapan Sarri
Lukaku Berniat Pensiun Dini
Mario Mandzukic Pensiun dari dari Timnas Kroasia
Ozil Diminta Kembali Bela Timnas Jerman
Alasan Kalinic Tolak Medali Runner-up Piala Dunia
Sarri Yakin Hazard Bertahan di Chelsea
Tekuk Hong Kong, Indonesia Juara Grup A

ke atas