HIBURAN

Rabu, 13 Juni 2018 | 16:25 WIB

Tumbal-The Ritual Meneror Bioskop 19 Juli 2018!

Aris Danu
Tumbal-The Ritual Meneror Bioskop 19 Juli 2018!
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Film drama horor berjudul Tumbal-The Ritual siap meramaikan industri perfilman Tanah Air. Film produksi MK Pictures ini dijadwalkan rilis bioskop pada 19 Juli mendatang.

Michel Khatwani, produser dari MK Pictures mengatakan, film ini menyuguhkan tontonan horor yang berbeda. Penonton akan mendapatkan pengalaman menarik karena makhluk halusnya tidak hanya di malam hari, namun juga akan meneror di siang hari.

"Dengan demikian saya harapkan film ini bisa hadir dalam nuansa yang lain," ungkap Michael di HRC Cafe Jakarta, Selasa (12/6/2018).


Michel menambahkan, film ini juga menghadirkan sebuah petualangan yang menarik di bangunan-bangunan tua. Pemilihan lokasi untuk setting film sengaja dilakukan di luar Jakarta, tepatnya di Pabrik Gula di daerah Pangkah, Tegal, Jawa Tengah, yang hingga saat ini hanya sesekali beroperasi. Hal ini untuk menyuguhkan sebuah tontonan yang menarik.

Sementara itu menurut , Mawar De Jongh selaku pemeran utama, Tumbal-The Ritual merupakan film horor pertamanya. Dalam film ini ia berperan sebagai Nira. Menurut Mawar, banyak pengalamn seru dan menarik selama syuting, ia pun antusias terlibat dalam produksi film ini.

"Karena memang untuk terlibat aktif di film horor itu membutuhkan effort yang tidak main-main," katanya.

Selain Mawar De Jongh, film yang melakukan syuting selama 15 hari ini juga dibintangi oleh Rayn Wijaya, Shenina Cinammon, Karel Susanteo, Annette Edoarda, Makayia Rose, Citra Prima dan August Melasz. [adc]
#FilmTumbal-TheRitual #Horor
BERITA TERKAIT
Oki Setiana Dewi Rintis Usaha Baru di Bandung
OCAS & Riau Rhythm Chambers Tutup Konser Vinculos
Poppy Bunga Absen Syuting Sinetron
Mau Nikah? Ini Tips Ampuh dari Ardina Rasti-Arie
HUT RI, Tulus Terkenang Juara Lomba Makan Kerupuk
(HUR RI ke-73) Bangganya Marsha Aruan Kibarkan Merah Putih
Tampil di Pembukaan Asian Games, Tulus Bergetar

ke atas