HIBURAN

Rabu, 13 Juni 2018 | 16:25 WIB

Tumbal-The Ritual Meneror Bioskop 19 Juli 2018!

Aris Danu
Tumbal-The Ritual Meneror Bioskop 19 Juli 2018!
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Film drama horor berjudul Tumbal-The Ritual siap meramaikan industri perfilman Tanah Air. Film produksi MK Pictures ini dijadwalkan rilis bioskop pada 19 Juli mendatang.

Michel Khatwani, produser dari MK Pictures mengatakan, film ini menyuguhkan tontonan horor yang berbeda. Penonton akan mendapatkan pengalaman menarik karena makhluk halusnya tidak hanya di malam hari, namun juga akan meneror di siang hari.

"Dengan demikian saya harapkan film ini bisa hadir dalam nuansa yang lain," ungkap Michael di HRC Cafe Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Michel menambahkan, film ini juga menghadirkan sebuah petualangan yang menarik di bangunan-bangunan tua. Pemilihan lokasi untuk setting film sengaja dilakukan di luar Jakarta, tepatnya di Pabrik Gula di daerah Pangkah, Tegal, Jawa Tengah, yang hingga saat ini hanya sesekali beroperasi. Hal ini untuk menyuguhkan sebuah tontonan yang menarik.

Sementara itu menurut , Mawar De Jongh selaku pemeran utama, Tumbal-The Ritual merupakan film horor pertamanya. Dalam film ini ia berperan sebagai Nira. Menurut Mawar, banyak pengalamn seru dan menarik selama syuting, ia pun antusias terlibat dalam produksi film ini.

"Karena memang untuk terlibat aktif di film horor itu membutuhkan effort yang tidak main-main," katanya.

Selain Mawar De Jongh, film yang melakukan syuting selama 15 hari ini juga dibintangi oleh Rayn Wijaya, Shenina Cinammon, Karel Susanteo, Annette Edoarda, Makayia Rose, Citra Prima dan August Melasz. [adc]

#FilmTumbal-TheRitual #Horor
BERITA TERKAIT
Nyaleg, Tamara Geraldine Giat Perangi Narkoba
Laura Basuki Buka Bisnis Wisata Swafoto, Apa Itu?
Kocak! Giring Minta Izin Cynthia untuk Nikah Lagi
Burgerkill dan Deadsquad Unjuk Gigi di Eropa
Armand Akui Kualitas Peserta The Voice Indonesia
(Pancaran Sinar Petromak: Gaya Mahasiswa) Jadi Janda Kaya, Aura Kasih Sebut Dirinya Genit
Tayang 31 Januari 2019, Ini Trailer Kocak Film PSP

ke atas