HIBURAN

Rabu, 13 Juni 2018 | 17:10 WIB

Donnie Sibarani Tampil Beda Keluar dari ADA Band

Aris Danu
Donnie Sibarani Tampil Beda Keluar dari ADA Band
Donnie Sibarani (Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Donnie Sibarani tampil beda setelah hengkang dari ADA Band. Kini ia muncul dengan imej baru setelah melakukan diet ketat. Diet ketat tersebut membuat bobot Donnie turun 19 kilogram dalam waktu 1,5 bulan.

"Imej sekarang beda ya. Disuruh manajemen ngurusin badan. Karena waktu terakhir itu hampir 99 kilogram, kemudian setelah satu bulan dua Minggu saya turun sampai 19 kilogram," kata Donnie di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Penyanyi 37 tahun ini bercerita, untuk diet tersebut dirinya harus melakukan sejumlah pantangan dan hanya boleh makan satu kali dalam sehari.


"Jadi dihajar cuma sekali makan, sore. Memang waktu itu berat banget sih. Enggak ada garam, enggak ada gula, benar-benar cuma sedikit doang. Tapi betul-betul seru," paparnya.

Selain diet, Donnie juga rutin berolah raga untuk menjaga vitalitas dan agar tubuhnya tetap prima. Alhasil, kini bentuk tubuhnya sangat proporsional ketimbang sebelumnya yang terlibah lebih gemuk.

"Kemudian pagi siang malamnya olahraga. Saya waktu itu pagi, siang dan malam ada personal traning, jadi memaksimalkan, saya selama sejam satu setengah jam saya disiksa, jadi betul-betul pakai pakai trainer," ujarnya. [adc]
#DonnieSibarani #ADABand
BERITA TERKAIT
Mau Nikah? Ini Tips Ampuh dari Ardina Rasti-Arie
HUT RI, Tulus Terkenang Juara Lomba Makan Kerupuk
(HUR RI ke-73) Bangganya Marsha Aruan Kibarkan Merah Putih
Tampil di Pembukaan Asian Games, Tulus Bergetar
Raline Shah Tutupi Identitas Pacar, Ini Alasannya
Jefri Nichol Antusias Adu Akting Bareng Sang Idola
Judika Jadi Guru Vokal Drama Musikal Penyanyi Idol

ke atas