NASIONAL

Rabu, 13 Juni 2018 | 19:48 WIB

Jika Bertemu, PAN Yakin Amien Tetap Kritisi Jokowi

Agus Irawan
Jika Bertemu, PAN Yakin Amien Tetap Kritisi Jokowi
Wasekjen PAN, Saleh Partaonan Daulay (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Wasekjen PAN, Saleh Partaonan Daulay meyakini jika nanti terjadi pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), hal itu tak akan menghentikan Amien Rais untuk tetap mengkritik pemerintah.

Ia pun mengharapkan bila pertemuan tersebut nanti terealisasi akan tercipta hal yang positif dan mampu memotivasi pemerintah.

"Kita harap pertemuan Pak Jokowi dan Amien Rais menghasilkan sesuatu yang baik, tapi bukan berarti Pak Amien akan berhenti mengkritik," kata Saleh, Jakarta, Rabu (13/6/2018).


Saleh menambahkan, Amien Rais dapat berhenti mengkritik jika masukan yang disampaikan dapat didengar kemudian diterapkan dalam pemerintahan Jokowi.

Dia menyebutkan, Amien Rais akan tetap mengkritik jika permasalahan kesenjangan hingga persoalan rendahnya tingkat pendidikan masih terus terjadi di Tanah Air.

"Saya kira Pak Amien Rais tidak usah diminta diam, kalau masih tidak ada perubahan dan rakyat masih merasakan kemiskinan," ucapnya.

Sebelumnya, Jokowi memberikan sinyal siap bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais. Namun dirinya masih mengatur waktu yang tepat untuk bertemu.
#AmienRais #Pilpres2019
BERITA TERKAIT
PKS Usulkan Nama Koalisi Ganti Presiden
Di Balik Tumbangnya Jokowi-Ma'ruf di Medsos
Harta Melonjak, Sandi Klaim Karena Kurs Dollar
Sandi Klarifikasi Soal Mahar Rp500 Miliar ke KPK
PDIP Jatim Kolaborasi Menangkan Jokowi-Ma'ruf
(Prabowo-Sandi Unggul) Emil: Polling Twitter Soal Capres Kurang Ilmiah
Cawapres Sandiaga Sambangi KPK Urus Harta Kekayaan

ke atas