HIBURAN

Rabu, 13 Juni 2018 | 19:15 WIB

Tumbal-The Ritual, Mawar De Jongh Lawan Rasa Takut

Aris Danu
Tumbal-The Ritual, Mawar De Jongh Lawan Rasa Takut
Mawar Eva De Jongh (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Mawar Eva De Jongh turut ambil bagian dalam film bergenre horor "Tumbal-The Ritual". Film ini bagi Mawar merupakan film horor perdana. Ia melawan rasa takut untuk untuk bisa akting di film tersebut.

"Buat pengalaman baru ikut bergabung dalam film ini. Perasaan campur aduk waktu syuting, di tempat horor harus senang, harus sedih. Sebenarnya dari pertama datang sudah serem tempatnya," kata Mawar saat jumpa pers Tumbal-The Ritual di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Dara kelahiran Medan, 26 September 2001 ini bercerita, saat proses syuting ia berusaha konsentrasi dengan skrip dan skenario film untuk melawan rasa takut. Mawar pun berusaha berpikir positif untuk menghilangkan rasa takutnya.

"Aku sebenarnya mikir. Kayak aku pasti enggak akan sendiri, jadi di set sejauh apa pun pasti ada orang lain. Aku berpikir seperti itu setiap saat. Selain itu, hantu juga bukan hantu asli, sih. Walaupun ada tapi kan enggak kelihatan, dia mungkin bisa lihat," paparnya.

Namun, perempuan berdarah Batak-Belanda ini punya pengalaman tak terlupakan ketika syuting di area pabrik gula di kawasan Tegal, Jawa Tengah. Ia melihat salah seorang kru kesurupan di lokasi syuting.

"Pengalaman tidak nyaman yang adegan di bawah tanah, itu tempat paling seram. Jadi waktu itu, yang kru kesurupun waktu masuk lorong itu, aku ngerasa ada yang pegang paha kiri aku. Terus aku lagi haus banget tiba-tiba botol air mineral jatuh sendiri," kenangnya.

Film produksi MK Pictures ini dijadwalkan tayang bioskop pada 19 Juli 2018. Selain Mawar, film karya sutradara Tema Patrosa ini juga dibintangi oleh Rayn Wijaya, Shenina Cinammon, Karel Susanteo, Annette Adoarda, Makayla Rose, Citra Prima, dan August Melasz. [adc]

#FilmTumbal-TheRitual #Horor #MawarDeJongh
BERITA TERKAIT
Jadi Orang Kaya Baru, Cut Mini Tampil Norak
Okan Cornelius Tak Konsumsi Ini Selama 19 Tahun
Kau Telah Pergi, Ren Tobing Gandeng Andi Rianto
(Main Film Milly & Mamet) Eva Celia: Ini Jadi Obat Kangen
Joko Anwar: Film OKB Tidak Memberikan Pesan Moral
Ini Beda Film Milly&Mamet dengan AADC
Cerita Nindy Ayunda Dibully Karena dari Kampung

ke atas