BOLA

Kamis, 14 Juni 2018 | 03:11 WIB

Persib Dinanti Jadwal Padat Usai Libur Lebaran

Arif Budiwinarto
Persib Dinanti Jadwal Padat Usai Libur Lebaran
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi jadwal padat usai libur Lebaran. Maung Bandung akan jumpa tim-tim dengan kualitas merata dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018.

Skuad Persib mendapat libur Lebaran sejak 6 Juni lalu setelah mereka menang 0-3 di kandang PSMS Medan. Pelatih Mario Gomez menginstruksikan anak asuhnya untuk kembali berkumpul pada 18 Juni 2018.

Setelah Lebaran, Persib harus segera tancap gas mempersiapkan tim karena mereka sudah ditunggu jadwal padat dan berat. Dalam rentang waktu sebulan, mereka akan memainkan enam pertandingan.


Terdekat adalah laga klasik kontra Persija Jakarta pada 30 Juni. Kemudian jumpa PSIS Semarang 8 Juli, Perseru Serui 12 Juli, Persela Lamongan 16 Juli dan Barito Putera 22 Julia dan Persebaya Surabaya 28 Juli 2018.

Ezechiel N'Douassel dan kawan-kawan bukan hanya dihadapkan pada pendeknya waktu istirahat, mereka juga harus menempuh perjalanan jauh ke Serui di Kepulauan Yapen, Papua. Perjalanan sejauh 3.000 km itu kira-kira ditempuh selama 20 jam dengan tiga kali transit.

Artinya, setiap pemain Persib harus benar-benar bisa menjaga kondisi fisiknya saat maupun sesudah libur Lebaran. Bahkan, kapten Persib, Supardi Natsir, berencana kembali ke Bandung lebih cepat dua hari setelah Lebaran.

"Rencana Lebaran hari kedua sudah harus ke Bandung lagi. Kami langsung fokus pertandingan terdekat," ujar sang kapten.
#Liga1 #Persib
BERITA TERKAIT
Rafid Lestaluhu Jalani Trial di Persib
Persija: Persebaya Dulu Baru Persib!
Empat Pemain Persib Absen di Latihan Perdana
PSM Tanpa Gelandang Andalannya Jumpa Persija
Ucapan Selamat Lebaran dari Febri Haryadi
Gelandang Persib Berencana Terapi di Korsel
Posisi Djajang Nurjaman di PSMS Masih Aman

ke atas