BOLA

Kamis, 14 Juni 2018 | 02:32 WIB

Tak Main di Rusia 2018 Bilel Kecam Pelatih Tunisia

Andi Putra
Tak Main di Rusia 2018 Bilel Kecam Pelatih Tunisia
Bilel Mohsni (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Moskow - Bek senior Tunisia, Bilel Mohsni, mengungkapkan kekecewaannya kepada pelatih Nabil Maaloul karena tidak masuk ke dalam skuad Tunisia di Piala Dunia 2018.

Maaloul lebih memilih membawa dua bek tengah muda dibanding Mohsni yaitu Dylan Bronn yang berumur 22 tahun dari KAA Gent dan Yassine Meriah berusia 24 tahun dari Club Sportif Sfaxien.

Bilel yang merupakan mantan pemain Dundee United menilai hal tesebut tidak adil karena pelatih tidak memberi dia kesempatan terlebih dahulu untuk menunjukan kemampuannya di lapangan.

Masalahnya adalah pelatih tidak memberi saya kesempatan. Kami memiliki dua pertandingan persahabatan melawan Portugal dan Turki," ujar pemain 30 tahun tersebut seperti dilansir dari goal.com

Dia tahu jika saya mendapat kesempatan, dia tidak akan bisa membawa saya keluar dari tim. Saya melihatnya dengan mata kepala sendiri. Ada banyak hal lucu terjadi. Saya tahu dari minggu kedua di sana, bahwa itu tidak akan terjadi," tambahnya.

Saat ini Tunisia tengah fokus mempersiapkan diri jelang pertandingan pertama Grup G melawan Inggris, Senin (18/6/2018) dini hari WIB, di Volgograd Arena.

Bermain di Rusia 2018 tentu menjadi kesempatan yang terbilang langka bagi pemain Tunisia, terlebih bagi Bilel, karena tidak setiap kesempatan negaranya bisa tampil di pesta bola terakbar empat tahunan tersebut.

Wajar bila Bilel kecewa tak bisa ikut ke Rusia, dengan usia sudah menginjak kepala tiga kecil baginya peluang untuk tampil di Qatar 2022.

Sumber: Goal

#PialaDunia #Tunisia #Bilel
BERITA TERKAIT
Nasib Pemain Persib Ditentukan Pelatih Baru
Meriahnya Pawai Juara Persija Jakarta
Usai Operasi, Joao Cancelo Absen Hingga Akhir 2018
Dua Pemain Juventus Absen Lawan Torino
Jumpa Udinese, Peluang Inter ke Jalur Kemenangan
Hadapi MU, Liverpool Krisis Pemain Belakang
Madrid Incar Kemenangan Kandang Terakhir di 2018

ke atas