NASIONAL

Kamis, 14 Juni 2018 | 06:03 WIB

H-1 Subuh, Tiga Titik Arus Terpantau Padat

Happy Karundeng
H-1 Subuh, Tiga Titik Arus Terpantau Padat
(Foto: Twitter/TMCPoldaMetro)

INILAHCOM,Jakarta - H-1 Lebaran 2018, sejumlah jalur dari Jakarta terpantau ramai lancar. Namun ada beberpa titik yang masih terjadi kepadatan arus lalulintas.

Traffic Managemen Centre (TMC) Polda Metro Jaya menginformasikan salah satu titik yang masih terpantau padat pada dini hari ini adalah di Ketangungan.

"03:51 Jl. Raya Ketanggungan arah ke Prupuk lalin padat. @yanmahen," kicau akun twitter @TMCPoldaMetro, Kamis (14/6/2018).

Selain itu kepadatan juga terjadi di Tol Cipali arah ke Palimanan. Kepdatan ini terjadi karena banyaknya pengunjung rest area di Kilometer 83.

"03:40 Imbas membludaknya Pengunjung Rest Area KM 83 Tol Cipali (arah ke Palimanan), lalin padat merayap mulai dari KM 75. @bhontel_stovia," cuit @TMCPoldaMetro.

Situasi yang sama juga terpantau di arus mudik Pemalang-Semarang. Kepadatan ini terjadi karena banyaknya pengendara yang beristirahat dan parkir di pinggi jalan.

"03.30 Situasi lalin di tol fungsional Pemalang - Batang - Semarang terpantau padat imbas adanya pengendara yg parkir dipinggir jalan @AnggarNinik," tulis @TMCPoldaMetro. [hpy]

#ArusMudik #Lebaran2018
BERITA TERKAIT
Kasus Pembakaran Bendera, Ini Saran Gus Sholah
Lelang Pengadaan Sarana Ujian CPNS Dipersoalkan
HNW: Belajarlah Kepemimpinan dari Panitia Sembilan
Garda NKRI Kecam Pembakaran Bendera Tauhid
TNI Bantu Bangun Rumah Instan di Sumbawa Barat
(Hadiri Diskusi Bicara Buku MPR) Mahyudin Bicarakan Pemimpin Miliki Nasionalisme
Foto Bareng Xabiru, Sandi Bikin Gemas Netizen

ke atas