NASIONAL

Kamis, 14 Juni 2018 | 06:03 WIB

H-1 Subuh, Tiga Titik Arus Terpantau Padat

Happy Karundeng
H-1 Subuh, Tiga Titik Arus Terpantau Padat
(Foto: Twitter/TMCPoldaMetro)

INILAHCOM,Jakarta - H-1 Lebaran 2018, sejumlah jalur dari Jakarta terpantau ramai lancar. Namun ada beberpa titik yang masih terjadi kepadatan arus lalulintas.

Traffic Managemen Centre (TMC) Polda Metro Jaya menginformasikan salah satu titik yang masih terpantau padat pada dini hari ini adalah di Ketangungan.

"03:51 Jl. Raya Ketanggungan arah ke Prupuk lalin padat. @yanmahen," kicau akun twitter @TMCPoldaMetro, Kamis (14/6/2018).

Selain itu kepadatan juga terjadi di Tol Cipali arah ke Palimanan. Kepdatan ini terjadi karena banyaknya pengunjung rest area di Kilometer 83.

"03:40 Imbas membludaknya Pengunjung Rest Area KM 83 Tol Cipali (arah ke Palimanan), lalin padat merayap mulai dari KM 75. @bhontel_stovia," cuit @TMCPoldaMetro.

Situasi yang sama juga terpantau di arus mudik Pemalang-Semarang. Kepadatan ini terjadi karena banyaknya pengendara yang beristirahat dan parkir di pinggi jalan.

"03.30 Situasi lalin di tol fungsional Pemalang - Batang - Semarang terpantau padat imbas adanya pengendara yg parkir dipinggir jalan @AnggarNinik," tulis @TMCPoldaMetro. [hpy]

#ArusMudik #Lebaran2018
BERITA TERKAIT
OSO Melaporkan, KPU Bergeming
Hidayat, dari Exco PSSI Kini Berpotensi Tersangka
Ahok Bebas, Djarot Yakin Gabung ke PDIP
Kasus Suap Dana Hibah KONI, KPK Usut Pihak Lain
Tersangka Amblasnya Jalan Gubeng Bertambah
Jokowi Belum Rencanakan Bertemu Ahok
Ketua DPR-RI Tinjau Pembangunan UNPERBA

ke atas