TEKNOLOGI

Kamis, 14 Juni 2018 | 04:50 WIB

Google Doodle Sambut Gempita Piala Dunia 2018

Google Doodle Sambut Gempita Piala Dunia 2018
(google.co.id)
INILAHCOM, Jakarta - Gegap gempita Piala Dunia 2018 sudah di depan mata. Google pun turut serta menyambut perhelatan akbar sepak bola empat tahunan ini lewat tampilan doodle mereka.

Jika Anda mengakses Google hari ini, Kamis, 14 Juni 2018, Anda akan langsung melihat Google Doodle yang menampilkan kemeriahan pertandingan sepak bola.

Menyambut Piala Dunia 2018, raksasa internet dunia ini memang sengaja membuat doodle yang bertemakan World Cup 2018, sebuah turnamen sepak bola dunia yang akan resmi digelar di Rusia beberapa jam lagi.


Selanjutnya, jika Anda mengklik doodle tersebut, Google akan mengarahkan Anda ke laman pencarian yang menampilkan jadwal pertandingan Piala Dunia 2018 sesuai waktu bedasarkan wilayah Anda mengakses Google.

Terpampang juga sejumlah berita terkait perhelatan akbar itu, termasuk situs resmi FIFA, yang merupakan federasi sepak bola dunia.

Pada pertandingan pertama, Google sudah menampilkan jadwal antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi. Pertandingan perdana di Grup A itu akan berlangsung pukul 22.00 WIB.

#Google #GoogleDoodle #PialaDunia2018 #Rusia
BERITA TERKAIT
Kunjungi Arena Asian Games 2018 Via Google Maps
Google Assistant Bisa Baca Berita dari Smartphone
Keindahan Bunaken Hiasi Google Doodle Hari Ini
Google Tambahkan Tinjauan Percakapan ke Gmail
Google Resmi Umumkan Android 9 Pie
Tampilan Google Maps di Desktop Jadi Bola Dunia
Google Rekrut Mantan Orang Penting di Microsoft

ke atas