NASIONAL

Kamis, 14 Juni 2018 | 10:51 WIB

Geng Motor Keroyok Pembeli Bakso di Pinggir Jalan

Ivan Sethyadi
Geng Motor Keroyok Pembeli Bakso di Pinggir Jalan
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah rekaman CCTV menunjukkan aksi pengeroyokan anggota geng motor terhadap seorang pengendara motor yang tengah memarkir kendaraannya di pinggir jalan.

Dari video yang diunggah akun Instagram @kabarutama, lokasi kejadian berada di pertigaan Cangkuang jalan terusan Cibaduyut, Bandung, pada Rabu dini hari tadi (13/06/2018).

Seorang pengendara motor dikeroyok dan ingin dilucuti barang berharga miliknya. Saat korban yang sedang membeli bakso ikan di pinggir jalan Cangkuang, tiba tiba lewat segerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor lalu menghampiri korban dan langsung menyerang korban dengan memukuli korban dan mengacungkan senjata tajam.

Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri dan para pelaku pun tidak mengejar korban namun berhasil membawa handphone.

Korban mengalami luka-luka, sedangkan badan motor korban lecet lecet dan selamat tidak dibawa kabur para pelaku karena korban memegang kunci motor saat menyelamatkan diri dari amukan genk motor tersebut. [rok]

Sekelompok genk motor berulah dipertigaan Cangkuang jalan terusan Cibaduyut.Bandung pada Rabu dini hari tadi (13/06).Seorang pengendara motor dikeroyok dan ingin dilucuti barang berharga milik korban. Kronologis singkat saat korban yang sedang membeli baso ikan dipinggir jalan Cangkuang,tiba tiba lewat segerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor lalu menghampiri korban dan langsung menyerang korban dengan memukuli korban dan mengacungkan senjata tajam. Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri dan para pelaku pun tidak mengejar korban namun berhasil membawah handphone korban . Korban mengalami luka -luka,sedangkan bodi motor korban lecet lecet dan selamat tidak dibawa kabur para pelaku karena korban memegang kunci motor saat menyelamatkan diri dari amukan genk motor tersebut. Kasus ini dalam penyelidikan Polres setempat. Dan dihimbau kepada masyarakat dimanapun untuk tidak keluar malam terutama sendirian jika tidak penting!!! . . Repost by @warung_jurnalis By :@adri_farianzah Like & Tag keteman2mu ya guys.. thanks Punya Berita Menarik kirim ke : WA : 0877 6867 7819 Sertai Kronologis kejadian, Tanggal, Waktu, Lokasi & ID IG Kalian ya Bisa juga Postingan Anda pakai # kabarutama , Min akan pilih

Sebuah kiriman dibagikan oleh KABAR UTAMA (@kabarutama) pada


#Penganiayaan
BERITA TERKAIT
Jengkel Ditagih Utang, Seorang Janda Gorok Bosnya
(Kasus Peluru Nyasar) Polisi Bakal Mintai Keterangan 2 Anggota Perbakin
Warga Puncak Jaya Papua Dukung Pemilu Damai
Sambas Akan Sambut 34 Pemuda Peserta Kirab
TNI Masih Bersihkan Puing-Puing di Lombok
Cara Pemkab Gresik Tekan Golput di Pemilu
Penembak Peluru Nyasar Bukan Anggota Perbakin

ke atas