HIBURAN

Kamis, 14 Juni 2018 | 12:28 WIB

Indahnya Nama Bayi Cantik Iko Uwais-Audy Item

Aris Danu
Indahnya Nama Bayi Cantik Iko Uwais-Audy Item
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Pasangan selebritas Iko Uwais dan Audy Item baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan yang lahir pada Rabu (13/6/2018) melalui operasi caesar. Kehadiran bayi mungil itu menambah kebahagiaan pasangan ini.

Aktor 35 tahun itu mengaku baru mendapatkan nama untuk putri mungilnya setelah mendekati persalinan istrinya. Iko sempat bingung menentukan dan mencari nama untuk anak keduanya, terlebih ia juga cukup sibuk dengan pekerjaan.

"Namanya untuk anak kedua ini agak sedikit persiapan. Tapi Alhamdulillah, mungkin sudah jalannya pas tadi sebelum keluar namanya sudah ada, soalnya masalah nama kan doa dan itu sudah pasti dibawa dia sampai akhir hayat nanti," katanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Hermina, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/6/2018).

Setelah melalui diskusi dengan Audy, pasangan yang menikah pada 25 Juni 2012 ini pun sepakat memberikana nama Aneska Layla Putri Uwais pada bayi tersebut. Nama depannya diambil dari bahasa Yunani.

"Audy maunya nama itu, nama yang cantik yang bisa dibilang bercahaya, cantik. Insya Allah rupanya itu sangat suci," terang Iko.

Sedangkan nama Layla, dipakai karena bertepatan dengan malam ganjil di bulan Ramadan.

"Pas banget ini malam terakhir malam Lailatul Qodar, Insya Allah dapat. Cuma untuk mengkhayal yang positif, mudah-mudahan, kan (dapat malam Lailatul Qodar)," ujarnya.

Audy Item melahirkan Aneska Layla Putri Uwais melalui operasi caesar pada Rabu (13/6/2018). Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat badan 4,1 kilogram dan panjang 50 sentimeter. [adc]

#IkoUwais #AudyItem #BayiMungil
BERITA TERKAIT
Abdee Pastikan Tampil pada Konser 35 Tahun Slank
Tentang Kamu Wujudkan Mimpi Resha Finoza
Alasan Ruben Onsu Emoh Pindah Rumah Meski Dihantui
Sandra Dewi Akui Kalah Populer dari Raphael
Konser Slank: Indonesia Now Tandai 35 Tahun Slank
Yovie Widianto Akui Lagu Cinta Lebih Cepat Populer
Surya Saputra Ogah Beli Mainan Mahal untuk Anak

ke atas