HIBURAN

Kamis, 14 Juni 2018 | 14:15 WIB

Iko Uwais Angkat Jempol untuk Audy Item!

Aris Danu
Iko Uwais Angkat Jempol untuk Audy Item!
(Foto: istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Aktor laga Iko Uwais tengah diselimuti rasa bahagia usai dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil itu lahir dari rahim Audy Item, pada Rabu (13/6/2018) melalui operasi caesar. Iko pun bangga sekaligus angkat jempol atas perjuangan istrinya, Audy.

"Dia hamil besar jalan kemana-mana selalu sendiri. Saya angkat jempol sama perubahan istri saya yang sekarang," kata Iko di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/6/2018).

Bintang film The Raid ini sempat merasa khawatir dengan kondisi kehamilan istrinya. Sebab, saat persalinan anak pertama Audy sempat mengeluhkan sakit vertigo. Ia khawatir jika hal itu bakal terjadi pada persalinan kedua istrinya itu. Namun Tuhan punya rencana indah sehingga Audy dapat melahirkan dengan baik.


"Sampai detik-detik melahirkan enggak ada rasa keluhan apa-apa. Selama hamil 9 bulan, kita kayak gambling, sakit enggak, nih. Karena kalau dia sudah sakit, jereng matanya sudah enggak bisa tertolong. Dalam artian, kalau sudah begitu harus segera ke rumah sakit, terus enggak bisa sembarangan minum obat karena ada baby-nya," terang Iko.

Pada kehamilan kedua ini, lanjut Iko, istrinya jauh lebih kuat.

"Selama hamil anak yang sekarang, dia kuat. Kalau mabok sedikit itu wajar, muntah sedikit itu wajar," ujarnya.

Audy Item melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/6/2018) pukul 07.20 WIB melalui operasi sesar. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Aneska Layla Putri Uwais. [adc]
#IkoUwais #AudyItem #BayiMungil
BERITA TERKAIT
Oki Setiana Dewi Rintis Usaha Baru di Bandung
OCAS & Riau Rhythm Chambers Tutup Konser Vinculos
Poppy Bunga Absen Syuting Sinetron
Mau Nikah? Ini Tips Ampuh dari Ardina Rasti-Arie
HUT RI, Tulus Terkenang Juara Lomba Makan Kerupuk
(HUR RI ke-73) Bangganya Marsha Aruan Kibarkan Merah Putih
Tampil di Pembukaan Asian Games, Tulus Bergetar

ke atas