HIBURAN

Sabtu, 16 Juni 2018 | 07:05 WIB

Lebaran, Syahrini Dua Kali Sungkem Ibunda

Aris Danu
Lebaran, Syahrini Dua Kali Sungkem Ibunda
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Perayaan Idul Fitri atau lebaran selalu punya cerita unik, salah satunya dari penyanyi Syahrini. Perempuan asal Bogor ini mengaku melakukan sungkem dua kali saat lebaran, pertama pada malam takbir kemudian pagi usai pulang shalat Ied.

"Kalau kami malam takbiran sungkeman, nangis, minta maaf sama mama. Tapi kalau pulang shalat Ied ya sungkeman lagi," kata Syahrini di kediamannya, kawasan Bogor, Jakarta Barat, Jumat (15/6/2018).

Pelantun tembang "Sesuatu" ini bercerita, momentum lebaran setiap tahun tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Pada malam takbiran pun ia biasa introspeksi diri sebelum sungkem orang tua.

"Malam takbiran mengevaluasi diri agar menuju yang lebih baik secara personal, sikap, tutur kata," ujarnya.

Selain tradisi sungkeman, Syahrini tak lupa membagikan THR atau angpao lebaran kepada anak-anak di sekitar rumahnya. Tahun ini, setelah merayakan lebaran di rumah ia terbang ke Los Angeles untuk liburan.

"Cuma mungkin biasa kasih anak sekitar rumah, kasih angpao. Sebenarnya ini tidur lagi kurang. Saya kan juga mau ke LA (Los Angeles) jadi mau istirahat," demikian Syahrini. [adc]

#Syahrini #Lebaran #IdulFitri
BERITA TERKAIT
The 90s Festival 5th Edition Bareng #SaveLaguAnak
Andovi Da Lopez Gemakan Cinta Lingkungan
Jadi Duta Lingkungan, Ini Pesan Band Kotak
Aqua untuk Pertama Kalinya Tampil di Indonesia
Ini Line Up Fase II The 90s Festival 5th Edition
Zaskia Sungkar Pilih Makeup yang Tidak Tebal
Morgan Oey Pintar Pikat Anak Milenial

kembali ke atas