NASIONAL

Minggu, 17 Juni 2018 | 15:15 WIB

Jalur Mudik di Bogor Diprediksi Padat Hingga H+7

Jalur Mudik di Bogor Diprediksi Padat Hingga H+7
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Bogor - Kasatlantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama memprediksi sejumlah jalur di kawasan Bogor, Jawa Barat akan terus mengalami kepadatan hingga beberapa hari ke depan.

Ia mengatakan, beberapa simpul kepadatan di wilayah kawasan jalur mudik di Bogor Puncak-Cianjur yang bakal terus padat diantaranya Simpang Pasir Muncang, Simpang Pasir Angin, Simpang Mega Mendung, Taman Wisata Matahari, Taman Safari dan Warung Kaleng.

"Namun itu sudah ada penanganan intensif. Itu gabungan dari satuan lalu lintas Polres Bogor, satuan Sabhara Polres Bogor dan gabungan Polsek Ciawi, Megamendung dan Cisarua," kata Hasby di Cibinong, Minggu (17/6/2018).

Adapun selain karena masih berlangsungnya musim mudik, lanjutnya, kepadatan lalu lintas ini juga disebabkan oleh para pengendara yang ingin berwisata ke kawasan Bogor tidak mengindahkan aturan.

Para pengendara juga sering menjadikan bahu jalan sebagai tempat parkir pilihan. Hasby memprediksi kepadatan akan terus mengalami kepadatan hingga H+7 Lebaran nanti.

"Kepadatan akan terus meningkat hingga H+7 dimana kenadaraan roda empat dan roda dua akan mendominasi Jalur Puncak," ucapnya. [tar]
#MudikLebaran2018 #IdulFitri
BERITA TERKAIT
Ditunjuk Jadi Jurkam Jokowi, Ini Kata Risma
Penegak Hukum Diharap Mampu Tegakkan Pasal TPPU
KPU Lumajang: PKPI Kosong Tanpa Caleg
TPS di Bojonegoro Bertambah, Polisi Atur Strategi
Gubernur Emil Janji Turun ke Daerah per 3 Bulan
KPU Coret Nama OSO dari Daftar Caleg DPD
GARDA BMI Kecam Keras Praktik Perdagangan Manusia

ke atas