BOLA

Rabu, 20 Juni 2018 | 20:39 WIB

Arsenal Ingin Datangkan Banega Gantikan Wilshere

Andi Putra
Arsenal Ingin Datangkan Banega Gantikan Wilshere
(Foto: football-espana)
INILAHCOM, London - Pelatih baru Arsenal, Unai Emery, dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Sevilla, Ever Banega, pada bursa transfer musim panas untuk menggantikan Jack Wilshere.

Banega bergabung dengan Sevilla di awal tahun 2014 atas permintaan Emery yang saat itu masih menukangi Los Rojiblancos. Banega juga pernah membela Inter Milan selama semusim pada 2016/17 kepindahannya ke Inter bersamaan dengan hengkangnya Emery ke Paris Saint-Germain, setelah itu dia memutuskan kembali ke Sevilla pada musim 2017/18.

Sepanjang musim lalu dia tampil cukup cemerlang bersama Sevilla, tercatat dia berhasil menorehkan lima gol dan enam assists pada 50 pertandingan dari semua kompetisi yang dimainkan.

Di musim depan Emery yang baru menjabat sebagai pelatih kepala Arsenal berencana ingin reuni dengan Banega di London, selain merupakan mantan anak asuhnya, kepergian Jack Wilshare bisa menjadi salah satu alasan Emery merekrut Benega guna memperkuat lini tengah Arsenal.

Dilaporkan dari Football Espana, agen Banega, Marcelo Simonian, akan melakukan perjalanan ke London pekan ini untuk membahas kesepakatan transfer bersama The Gunners.
#Arsenal #Banega #Wilshere
BERITA TERKAIT
(Grup E Liga Europa: Arsenal vs Vorskla) Leno Berpeluang Debut Saat Arsenal Jumpa Vorskla
Tinggalkan Arsenal, Gazidis Bakal Gabung AC Milan
Arsenal Waspadai Tekanan Pendukung Newcastle
Monreal Belum Pikirkan Tentang Pensiun
Mantan Striker Arsenal Aniaya Sopir Taksi
Bellerin Jengkel Disebut Lesbian oleh Warganet
Thailand Senang Ikut Turnamen Anniversary U-19

ke atas