BOLA

Kamis, 21 Juni 2018 | 18:12 WIB

Bale Disarankan Hengkang dari Madrid

Andi Putra
Bale Disarankan Hengkang dari Madrid
(Foto: marca)

INILAHCOM, Madrid - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, menginginkan kliennya hengkang dari Real Madrid musim panas ini agar bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Sepanjang musim 2017-18, dari 39 laga yang dimainkan Bale lebih sering diturunkan sebagai pemain penggati oleh mantan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, karena dinilai kalah bersaing dengan penyerang lain yang di milik El Real. Kendati demikian, winger kebangsaan Wales itu bisa menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 21 gol dan tujuh assist.

Dengan ditunjuknya Julen Lopetegui sebagai pelatih El Real musim depan, Barnett meragukan kliennya akan mendapatkan menit bermain yang banyak. Ia menyarankan agar Bale meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Saya pikir kami harus mengobrol dengan Real Madrid dan melihat ke mana kami akan pergi," kata Barnett dikutip dari Marca.

"Dia menginginkan tahun yang lebih baik daripada tahun lalu. Dia ingin bermain lebih banyak, dan itu sangat penting baginya. Saya pikir dia adalah salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di dunia. Untuk orang seperti dia, dia harus bermain."

"Ini bukan tentang uang. Dia ingin memenangkan Ballon d'Or dan saya pikir dia bisa. Saya pikir dia yang terbaik (pemain Inggris di luar negeri) pernah ada," ia memungkasi.

#Laliga #Bale
BERITA TERKAIT
Odegaard Tak Akan Menyerah Wujudkan Impiannya
Bale Mendekati Kualitas Messi dan Ronaldo
Sudah Pensiun, Joaquin Sanchez Ingin Jadi Artis?
Barcelona Pernah Tolak Kylian Mbappe
Pemain Ingin Solari Dipermanenkan
Saat Kalah Madrid Cenderung Salahkan Pemain Asing
Suarez-Pique Berdebat Sengit Usai Barca Kalah

ke atas