BOLA

Jumat, 22 Juni 2018 | 15:09 WIB

Persebaya ke Jakarta Bukan untuk Kalah atau Seri!

Andi Putra
Persebaya ke Jakarta Bukan untuk Kalah atau Seri!
(Foto: liga-indonesia)
INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, yakin anak asuhnya meraih kemenangan saat menjalani laga tandang melawan Persija Jakarta, Selasa (26/6/2018) mendatang, di Stadion PTIK.

Pertandingan ini merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada pekan ke-12 Liga 1 2018. Ketika itu pertandingan tidak bisa dilaksanakan karena alasan keamanan di sekitaran Stadion Sultan Agung, Bantul, yang tidak kondusif setelah terjadi keributan suporter jelang kickoff.

Persebaya datang ke Jakarta dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan, karena ingin keluar dari zona degradasi. Saat ini, tim berjuluk The Green Force berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan perolehan 14 poin dari 11 pertandingan.

"Kami harus bermain untuk menang. Walau inginnya main cantik, tapi yang terpenting kami harus bisa bawa tim ini menang," ujar Alfredo.

Persebaya rencanya berangkat ke Jakarta pada Minggu 24 Juni 2018. Mereka akan memaksimalkan dua hari jelang kickoff melakukan persiapan termasuk adaptasi lapangan.

Sumber: Liga Indonesia
#Liga1 #Persebaya #Persija
BERITA TERKAIT
Antusiasme Simic Main di Depan Bobotoh
Jelang Lawan Persija, Semua Pemain Persib Fit
Ini Harga Tiket Persib Vs Persija
Bobotoh Diminta Bersikap Dewasa Saat Jamu Persija
Panpel Siapkan 34 Ribu Tiket Persib Vs Persija
Persib Vs Persija Sesuai Jadwal, Kickoff Dimajukan
PSM Tetap Tenang di Bawah Tekanan PS TIRA

ke atas