NASIONAL

Jumat, 22 Juni 2018 | 14:27 WIB

Sisa Kampanye, Khofifah Temui Buruh

Sisa Kampanye, Khofifah Temui Buruh
(Foto: beritajatim)
INILAHCOM, Sidoarjo - Cagub Jawa Timur Nomor 1 Khofifah Indar Parawansa memanfaatkan sisa waktu kampanye dengan mengunjungi PT Sekar Laut Tbk.

Di depan ratusan karyawan dan karyawati serta jajaran pimpinan PT Sekar Laut yang menyambutnya di dalam perusahaan, KHofifah menyampaikan salam hangat dan minta dukungan dalam Pilgub 27 Juni yang kurang lima hari lagi.

"Ya waktu kampanye yang tersisa, kita maksimalkan pertemuan dengan semua elemen masyarakat. Hari ini saya di Sidoarjo dan Mas Emil ada di Trenggalek," katanya.


Dia menambahkan, pertemuan silaturrahmi dan penyapaan yang dilakukan oleh pasangan calon No 1 Khofifah-Emil, harapannya disampaikan kepada keluarga yang ada dan diviralkan kepada semuanya.

"Penyapaan, penyampaian program dan mendengar aspirasi masyarakat terus kami lakukan dalam setiap kesempatan yang ada," imbuhnya.

Direktur PT Sekar Group Welly Gunawan mengapresiasi sudinya Khofifah mengunjungi perusahaannya. Program Nawacita yang disampaikan secara gamblang di depan karyawan dan jajaran pimpinan perusahaan.

"Saya apresiasi dan mendukung program Bu Khofifah. Dengan program itu harapan saya bisa bermanfaat untuk para pengusaha di Jawa Timur dan perekonomian juga bertambah bagus," terang Welly. [beritajatim]
#PilkadaJatim2018 #KhofifahIndarParawansa
BERITA TERKAIT
Khofifah Sebut Koperasi Penting Bagi Ekonomi Jatim
Khofifah-Emil Tinggal Tunggu Penetapan Resmi
Saksi Tim Gus Ipul-Puti Tolak Hasil Rekapitulasi
372.381 Warga Kediri Golput Pilgub Jatim
Tanggapan KPU Soal Parpol Keluhkan Soal Silon
Jadi Cawapres Jokowi, TGB: Wallahualam
GP NasDem akan Setia Kawal Restorasi Indonesia

ke atas