HIBURAN

Jumat, 22 Juni 2018 | 17:15 WIB

Ibunda Doakan Syahrini Segera Berjodoh

Aris Danu
Ibunda Doakan Syahrini Segera Berjodoh
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses karier yang diraih penyanyi Syahrini tak sejalan dengan kehidupan asmaranya. Sampai saat ini, Syahrini yang telah menginjak usia 35 tahun masih melajang meski kariernya telah berada di puncak.

Sang ibunda, Wati Nurhayati tak lupa selalu mendoakan anaknya itu agar segera menemukan jodoh. Doa dan harapan itu disampaikan Wati pada momentum lebaran lalu.

"Doanya (soal jodoh Syahrini) kita memanjatkan. Cuma doa enggak boleh diumbar. Setiap mamah berdoa bersungguh-sungguh minta sama Allah (jodoh untuk Syahrini)," katanya di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Meski Wati sudah menginginkan anaknya itu untuk segera menikah, namun dirinya tidak pernah memaksakan apalagi berusaha menjodohkan Syahrini. Ia percaya kelak putrinya akan menemukan jodoh yang sesuai dengan kriteria dan pilihannya sendiri.

"Mamah enggak pernah jodohin. Ya jodoh itu dipertemukan Allah. Cuma didorong dengan doa mama saja," ujarnya.

Sementara itu menurut Syahrini, pertanyaan kapan menikah bukan kali pertama ia dengar. Hampir setiap kali lebaran pertanyaan tersebut selalu terngiang dalam telingannya. Namun ia menanggapinya dengan santai.

"Keluarga incess (Syahrini menyebut dirinya) enggak pernah yang kaya gitu. Orang tua aku itu modern tapi aqidahnya bagus. Jadi aku enggak pernah terintimidasi. Walaupun pertanyaan kapan nikah selalu hadir enggak cuma pas lebaran," kata mantan duet Anang Hermansyah ini.

"Ya ketika kita menyerahkan kepada Allah nanti Allah akan kasih. Setiap doa aku percaya saja jodoh rezeki mau diatur Allah," demikian Syahrini. [adc]

#Syahrini
BERITA TERKAIT
Marvin KDI Tetap Ingin Berkarya di Dunia Musik
Sunset Bali Music Festival Tampilkan Aksi UB40
Scraft Nagita Slavina Mengusung Tema Lima Benua
Anji Kolaborasi Eagle Rilis Sepatu Edisi Terbatas
Album Bersinar Terang Tandai Eksistensi Altz Band
Sheera Katya Ariana Jawara Fin Idol Cilik 2019
Film Zharfa Kolaborasi Sineas Indonesia-Malaysia

kembali ke atas