BOLA

Sabtu, 23 Juni 2018 | 05:11 WIB

Hadapi Inggris, Panama Akan Main Keras

Reza Adi Surya
Hadapi Inggris, Panama Akan Main Keras
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Nizhny Novgorod - Panama akan bermain keras saat menghadapi Inggris. Meski berstatus debutan, Panama tak gentar dengan nama besar The Three Lions.

Panama akan menghadapi Inggris pada laga kedua Piala Dunia 2018 Grup G, Minggu (24/6/2018) di Nizhny Novgorod Stadium. Di laga perdana, Panama kalah telak 0-3 dari Belgia.

Laga ini memiliki arti penting untuk kedua tim. Kemenangan akan menjaga asa Panama lolos ke babak 16 besar. Sementara bagi Inggris, tiga poin dari Panama dan Belgia mampu mengalahkan Tunisia, maka tim asuhan Gareth Southgate dipastikan ke 16 besar.

Meski kalah telak 0-3 dari Belgia, Panama mampu tampil baik di babak pertama meski akhirnya kebobolan tiga gol di babak kedua. Bek Panama, Harold Cummings mengatakan, timnya tak bisa dipandang remeh.

"Kami akan bermain keras. Kami akan bersaing. Kami siap melakukan tugas kami melawan tim yang akan dihadapi," ujar Cummings, dikutip dari Sky Sports.

"Inggris memiliki pemain-pemain yang berkompetisi di level tinggi dan saya pikir itu adalah keuntungan yang mereka punya dari kami," tambahnya.

"Ini bukan pertarungan satu lawan satu dan kami tak memandang nama-nama pemain di belakang jersey Inggris," katanya.

#PialaDunia #Panama #Inggris
BERITA TERKAIT
Zlatko Dalic: Kroasia Masih Kelelahan
Inggris Unggul Tipis Atas Kroasia
Noda Hitam Italia yang Gagal ke Piala Dunia 2018
(UEFA Nations League 2018-19) Southgate Pusing Tentukan Skuad Hadapi Kroasia
(UEFA Nations League 2018-19) Kesempatan Inggris Balas Dendam pada Kroasia
(UEFA Nations League 2018-19) Kroasia Tanpa Rakitic Jumpa Inggris
Hari Penuh Emosional untuk Rooney

ke atas