BOLA

Sabtu, 23 Juni 2018 | 20:11 WIB

Vardy Sabar Menanti Kesempatan Main

Andi Putra
Vardy Sabar Menanti Kesempatan Main
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Saint Petersburg - Striker Inggris, Jamie Vardy mengaku tak kecewa dicadangkan pelatih Gareth Southgate saat The Three Lions mengalahkan Tunisia. Pemain Leicester City itu akan tetap bersabar menunggu kesempatan.

Inggris mengalahkan Tunisia 2-1 pada laga pertama Piala Dunia 2018 Grup G, Selasa (19/6/2018). Dua gol kemenangan Inggris diborong Harry Kane. Di laga ini Vardy menjadi penghangat bangku cadangan.

Selanjutnya Inggris akan memainkan pertandingan kedua mereka melawan Panama, Minggu (24/6/2018) malam di Nizhny Novgorod Stadium. Inggris harus meraih tiga poin di laga ini untuk memuluskan jalan mereka lolos ke fase gugur.

"Itu sama sekali tidak menyebalkan [menonton sesama striker Kane mencetak dua gol]. Pada akhirnya kami semua di sini untuk satu alasan dan itu adalah untuk terus memenangkan sebanyak mungkin pertandingan," kata Vardy, dikutip dari Sky Sports.

"Gaffer (pelatih) mengatakan bahwa semua orang yang ada di dalam skuad ini akan dibutuhkan momen tertentu, jadi Anda jelas harus tetap fokus, berusaha, dan berharap mendapatkan kesempatan. Di saat itulah Anda harus memanfaatkan peluang tersebut," ia menambahkan.[rza]

#PialaDunia #Inggris #Vardy
BERITA TERKAIT
Zlatko Dalic: Kroasia Masih Kelelahan
Inggris Unggul Tipis Atas Kroasia
Noda Hitam Italia yang Gagal ke Piala Dunia 2018
(UEFA Nations League 2018-19) Southgate Pusing Tentukan Skuad Hadapi Kroasia
(UEFA Nations League 2018-19) Kesempatan Inggris Balas Dendam pada Kroasia
(UEFA Nations League 2018-19) Kroasia Tanpa Rakitic Jumpa Inggris
Hari Penuh Emosional untuk Rooney

ke atas