BOLA

Minggu, 24 Juni 2018 | 14:09 WIB

Dihina Neymar, Ini Komentar Thiago Silva

Reza Adi Surya
Dihina Neymar, Ini Komentar Thiago Silva
(Foto: marca)
INILAHCOM, Saint Petersburg - Kapten Brasil, Thiago Silva mengaku kecewa dengan sikap Neymar saat menghadapi Kost Rika. Silva mengklaim dirinya mendapat perkataan tak menyenangkan dari Neymar.

Banyak yang mengkritik perilaku Neymar saat Brasil mengalahkan Kosta Rika 2-0, Jumat (22/6/2018). Pemain PSG itu tertangkap kamera adu mulut dengan ofisial pertandingan di lorong stadion saat turun minum.

Neymar dikabarkan kecewa dengan keputusan wasit yang sering merugikan Brasil. Kekesalan mantan pemain Barcelona itu memuncak ketika wasit menganulir penalti yang diberikan kepada Selecao.


Thiago Silva membeberkan sikap Neymar yang membuatnya kecewa. Neymar mengeluarkan kata-kata tak menyenangkan karena Thiago Silva menendang bola ke pemain Kosta Rika sebagai bentuk fair play dalam satu insiden.

"Dia saya anggap sebagai adik dan saya selalu berusaha menjaganya. Tapi hari ini saya merasa sedih karena dia menghina saya ketika saya mengembalikan bola ke Kosta Rika," ujar Silva, dikutip dari Marca.

"Mungkin dia ada benarnya karena dia selalu menjadi sasaran pelanggaran lawan, tapi bola ini tidak akan memberikan kami kemenangan. Saya sedih dengan sikapnya dan saya sudah mengatakan itu kepadanya usai laga," tambahnya.
#PialaDunia #Brasil #Neymar
BERITA TERKAIT
Dalic Bicara Penalti Kontroversial Prancis
(Final Piala Dunia 2018) Warganet: Hei Lihat Dia Hugo Lloris (Karius)!
Gareth Southgate Jadi Nama Stasiun Underground
(Final Piala Dunia 2018) Lovren Bek Terbaik Dunia? Hahahahaha.....
Sampaoli Resmi Tinggalkan Kursi Pelatih Argentina
(Final Piala Dunia 2018) Kroasia Tetap Bangga karena Main Lebih Baik
(Final Piala Dunia 2018) Prancis Tak Perlu Main Indah untuk Juara

ke atas