BOLA

Jumat, 29 Juni 2018 | 09:11 WIB

Manahati Lestusen Nikahi Polwan

Nandang Permana Sidik
Manahati Lestusen Nikahi Polwan
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Ambon - Kapten PS TIRA, Manahati Lestusen resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi gadis pujaannya, Riyana Kumalasari, di Kota Ambon, Kamis (28/6/2018) kemarin.

Pernikahan dilangsungkan dengan adat Ambon dan disaksikan ratusan warga termasuk keluarga besar kedua mempelai. Dengan balutan baju pengantin berwarna putih dan memakai peci, pemain yang pernah menimba ilmu di Uruguay itu diarak dengan memakai tandu menuju tempat akad.

Manahati menikahi Riyana yang berprofesi sebagai Polisi Wanita (Polwan) setelah menjalani masa-masa pacaran selama tujuh tahun.


Pemain 24 tahun berharap rumah tangga yang dibangunnya bersama Riyana berjalan baik dan semakin mendekatkan dirinya kepada sang pencipta.

"Cita-cita saya dari dulu menikahinya pada tahun 2018. Alhamdulillah, terwujud. Mohon doanya agar kami menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah, Amiin," kata Manahati Lestusen kepada INILAHCOM.

Kabar gembira tersebut disambut ucapan selamat dari rekan-rekan setimnya. Bek PS TIRA, Al Irfandi, yang mengaku teman satu tim dan satu kesatuan di Korps Polisi Militer (PM) Angkatan Darat mendoakan yang terbaik bagi pernikahan Manahati.

"Selamat buat Kapten Manahati Lestusen. Saya doakan keluarganya diberkahi Allah SWT dan menjadi keluarga Sakinah Mawadah dan Warohmah, Amiin," tuturnya.
#Liga1 #PSTIRA #Manahati
BERITA TERKAIT
Dihadapkan Jadwal Padat Persib Fokus Laga Terdekat
Optimisme Persija Akhiri Catatan Kurang Oke
Jelang Hadapi PSIS Pemain Baru Persebaya Cedera
Bukan Hal Mudah Borneo FC Curi Poin dari PS TIRA
Soal Teco Out, Ini Penjelasan Manajemen Persija
Ambisi PS TIRA Jungkalkan Borneo FC di Bantul
Optimisme Bauman Hadapi Tiga Laga Tandang Persib

ke atas