HIBURAN

Selasa, 03 Juli 2018 | 22:50 WIB

Sam Aliano Sebut Nikita Mirzani Tak Masuk Kriteria

Aris Danu
Sam Aliano Sebut Nikita Mirzani Tak Masuk Kriteria
Sam Aliano pamerkan mas kawin untuk calon pasangannya (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sam Aliano tak henti-hentinya membuat heboh. Kali ini dirinya menggelar sayembara mencari pasangan untuk dijadikan calon ibu negara. Ketum Pengusaha Muda Indonesia itu menyiapkan mahar berupa emas seberat 1 kilogram dan berlian sebagai mas kawin.

Namun ketika ditanya awak media perihal kriteria perempuan yang bakal menjadi pendamping hidup, seperti Veronika Tan, mantan istri Ahok atau Nikita Mirzani, ia menjawab dengan lugas.

"Kalau Veronika Tan boleh, bagus. Tapi kalau Nikita tidak boleh," katanya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018).

Seperti diketahui, Sam Aliano pernah bersitegang dengan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Menurutnya, Nikita Mirzani lebih baik mendaftar umrah gratis lewat online ketimbang mengikuti sayembara.

"Baiknya Nikita daftar umrah gratis. Kan sekarang sudah ada pendaftaran umrah gratis yaitu presiden umrah yang bisa diinstal dari play store, atau website presidenumrah.com," terangnya.

Sayembara mencari calon ibu negara digelar Sam mulai 4 Juli 2018 itu dalam rangka maju sebagai calon presiden Indonesia. [adc]

#NikitaMirzani #SamAliano
BERITA TERKAIT
Nikita Mirzani Senang P3H Trans TV Dihentikan KPI
Okan Cornelius Tak Konsumsi Ini Selama 19 Tahun
Kau Telah Pergi, Ren Tobing Gandeng Andi Rianto
(Main Film Milly & Mamet) Eva Celia: Ini Jadi Obat Kangen
Joko Anwar: Film OKB Tidak Memberikan Pesan Moral
Ini Beda Film Milly&Mamet dengan AADC
Cerita Nindy Ayunda Dibully Karena dari Kampung

ke atas