TEKNOLOGI

Rabu, 04 Juli 2018 | 10:10 WIB

iPhone Lansiran 2018 Didukung RAM 4GB?

iPhone Lansiran 2018 Didukung RAM 4GB?
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, San Francisco - Informasi terbaru terkait iPhone lansiran 2018, muncul di Geekbench. Situs benchmark ini menampilkan iPhone anyar itu sebagai iPhone 11,2.

Smartphone terbaru Apple ini disebut akan menggunakan sistem operasi iOS 12 dan akan didukung oleh RAM 4GB. Kapasitas ini lebih besar jika dibandingkan dengan smartphone unggulan Apple sebelumnya, iPhone X, yang disematkan RAM 3GB.

Geekbench juga memaparkan informasi bahwa iPhone lansiran 2018 itu menggunakan chipset prosesor dengan kode nama D321AP. Kode nama tersebut mengindikasikan generasi lebih baru jika dibandingkan dengan iPhone X, yang didukung chipset berkode nama D22AP.

Pada hasil pengujian single-core dan multi-core, Geekbench menampilkan performa serupa iPhone X, namun benchmark dihasilkan dari gabungan sejumlah pengujian yang telah melalui optimasi dan bukan penilaian kekuatan perangkat secara kasar.

Di tahun ini, Apple kabarnya akan meluncurkan tiga model iPhone baru, yaitu model entry-level dengan layar 6,1 inci dan kamera tunggal, generasi baru iPhone X berlayar 5,8 inci, dan iPhone versi Plus berlayar 6,5 inci yang diperkirakan akan mengusung tiga kamera belakang.

Rumor yang sebelumnya beredar turut menyebut bahwa dua dari tiga iPhone lansiran 2018 tersebut akan dibekali dengan kemampuan slot SIM ganda yang dapat siaga secara bersamaan. Namun, model itu dikabarkan hanya akan dipasarkan di China.

#iPhone #iPhone2018 #Apple #rumor
BERITA TERKAIT
iPhone 5G Akan Pakai Chip Modem Buatan Samsung?
Performa iPhone 2019 Akan Lebih Ngebut dari Laptop
Analis: iPhone 2019 Punya Kamera Selfie Lebih Baik
Ini Rangkaian Rumor Terkait Samsung Galaxy Note 10
Apple Gunakan Robot untuk Bongkar iPhone Bekas
Apple-Qualcomm Damai, iPhone 5G Bisa Segera Rilis?
Apple Bakal Pakai Chip 5G Qualcomm di iPhone

kembali ke atas