HIBURAN

Rabu, 04 Juli 2018 | 10:41 WIB

Mulan Jameela: Orang Terlalu Berburuk Sangka!

Aris Danu
Mulan Jameela: Orang Terlalu Berburuk Sangka!
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Mulan Jameela kini sudah memantapkan hati untuk seterusnya mengenakan hijab. Menurut istri Ahmad Dhani itu, keputusan mengenakan hijab tidak datang begitu saja, namun berproses sampai dirinya memutuskan dengan hati.

"Keputusam berhijab itu sudah pasti 100 persen ya, tanpa mikirin kerjaan kerjaaan. Pasti ada banyak pekerjaan yang akhirnya kita enggak bisa ambil. Ya sudah kalau keputusannya seperti itu istilahnya kalau ada yang mengundang aku di acara mereka dengan tampilan yang baru seperti sekarang ya alhamdulilah, kalau ada permintaam yang musti dibuka ya enggak terima," kata Mulan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun seiring perubahan penampilan dengan hijab, Mulan tidak berhenti jadi "bulan-bulanan" warganet. Ada saja yang memberi komentar nyinyir terhadap pelantun Abrakadabra itu.


"Kayaknya terlalu dibuat buat lah itu orang-orang yang begitu, mereka terlalu berburuk sangka. Orang kalau mikirnya kayak gitu mah terserah lah, dosa mereka tanggung masing-masing," ujarnya.

Dari sekian banyak warganet yang selalu memberikan komentar tentang Mulan, ada beberapa yang menyebut jika penampilan hijabnya itu hanya pencitraan. Namun Mulan membantah hal itu.

"Kalau mau niat pencitraan aku rasa enggak, kalau ada yang komentar itu urusan dia sama Yang di Atas ya, sudah pasti aku bukan pencitraan," tandasnya. [adc]
#MulanJameela #Hijab
BERITA TERKAIT
Nikita Mirzani Cari Imam yang Baik
Kenapa Nikita Mirzani Belum Hapus Tato?
Ini yang Dirasakan Nikita Mirzani Usai Berhijab
Berhijab, Nikita Mirzani Sumbangkan Busana Lamanya
Hal Ini yang Buat Nikita Mirzani Putuskan Berhijab
Billy Syahputra Kaget Nikita Mirzani Kini Berhijab
Nikita Mirzani Tutup Aurat dengan Hijab

ke atas