HIBURAN

Rabu, 04 Juli 2018 | 22:46 WIB

Bukan Nikita Mirzani, Sam Aliano Pilih Veronica

Aris Danu
Bukan Nikita Mirzani, Sam Aliano Pilih Veronica
Sam Aliano saat membuka sayembara untuk mencari calon istri (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sam Aliano membuka sayembara untuk mencari calon istri sebagai pendamping sekaligus calon ibu negara. Kepada awak media, ia berujar jika diminta memilih antara Nikita Mirzani dengan Veronica Tan, Sam lebih memilih mantan istri Ahok tersebut.

"Veronika Tan wanita keibuan dan cerdas. Kalau Nikita Mirzani jangan karena saya dengar ada suami. Selain itu, saya juga kurang tertarik," katanya kepada awak media, di Jakarta, baru-baru ini.

Kendati mendambakan sosok seperti Veronika Tan, Sam memiliki kriteria tambahan untuk calon pendamping hidupnya, seperti pintar, muslim,dan mau bersosialisasi kepada masyarakat.

"Usianya jangan terlalu muda, pola pikirnya yang cerdas, dan dewasa. Smart, cantik itu relatif, yang penting inner beauty," ucapnya.

Mencari sosok pendamping menurut Sam sebagai bukti keseriusannya untuk menjadi Capres pada Pilpres mendatang. Selain itu, istri merupakan sunah rasul yang harus ia jalankan.

"Ini juga untuk melengkapi sunah Rasul dan bukti keseriusan saya," ujar Ketum DPP Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia itu. [adc]

#NikitaMirzani #SamAliano
BERITA TERKAIT
Tak Pernah Bermimpi, Laura Theux Jadi Taruna Akpol
Umay Shahab Jadi Taruna Akpol di "Pohon Terkenal"
Film Korea Miracle in Cell No.7 Siap di-Remake
Zenith Media Kenalkan Z-Pop dengan Member 7 Negara
Pedangdut Milenial Sapa Penggemar Lewat Kompiladut
Girry Pratama Angkat Kearifan Lokal Lewat Film
(Terjun di Dunia Musik) Indro Hardjodikoro, Anak Harus Dilatih Sejak Dini

ke atas