HIBURAN

Kamis, 05 Juli 2018 | 02:03 WIB

"Dilan-Milea" Pasangan Terfavorit IMA Awards 2018

Aris Danu
"Dilan-Milea" Pasangan Terfavorit IMA Awards 2018
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Precilla meraih penghargaan untuk kategori Pemeran Pasangan Terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

Kemenangan itu diraih pasangan yang memerankan tokoh Dilan dan Milea dalam film Dilan 1990. Penghargaan tersebut diraih berdasarkan hasil voting yang diberikan oleh masyarakat.

Kemenangan Iqbaal dan Vanesha sekaligus menyisihkan nominator lain, diantaranya Adipati Dolken dan Putri Marino (Posesif), Marsha Timothy dan Dea Panendra (Marlina, si Pembunuh dalam Empat Babak), Ringgo Agus Rahman dan Adinia Wirasti (Satu Hari Nanti), dan Teuku Rifnu Wikana dan Yayu Unru (Night Bus).

Sebelumnya, Vanesha juga meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendatang Baru Wanita Terbaik di ajang tersebur. Ini menjadi penghargaan kedua baginya berdasarkan pilihan masyarakat.

Selain itu, film Dilan 1990 juga dinobatkan sebagai Film Terfavorit IMA Awards 2018 yang juga berdasarkan voting atau pilihan masyarakat. [adc]

#IMAAwards2018 #RCTI #IndonesianMovieActorAwards #Dil
BERITA TERKAIT
Ariel Cari Band Berbakat, Bagaimana Nasib Noah?
Rising Star Indonesia Siap Lahirkan Bintang Baru
Pekan Sinema Jepang 2018 Banjir Film Terbaik
(Go AHead Challenge 2018) Berkarya Tanpa Batas Lewat Kompetisi Kreatifitas
Endorse Kosmetik Palsu, Titi Kamal Pilih yang Aman
Lupa Bawa Dompet, Bagaimana Nasib Audi Marissa?
Deolipa Project Lantang Suarakan Anti Korupsi

ke atas