HIBURAN

Kamis, 05 Juli 2018 | 17:35 WIB

Mikha Tambayong Enggan Bahas Daniel Wenas

Aris Danu
Mikha Tambayong Enggan Bahas Daniel Wenas
Mikha Tambayong (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Mikha Tambayong tengah menjalin hubungan asmara dengan pebasket Daniel Wenas. Dalam setiap postingannya di media sosial, keduanya selalu terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Sayangnya, Mikha enggan membahasnya kepada awak media.

"Bukan menutupi ya, menurut aku itu (pacaran) kehidupan pribadi. Maksudnya kalau aku bekerja di kehidupan entertainment, ya aku pengennya yang diberitakan soal prestasi, pekerjaan, untuk di luar hal itu ya itu untuk pribadi aku sendiri," katanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Pemain film 13 The Haunted ini berujar ketika mempublikasi hubungan di media sosial ia tidak merasa beban. Hal itu dilakukan berdasarkan keinginan hatinya. Namun dihadapan awak media, dara 23 tahun itu enggan membahas soal sang kekasih.

"Kalaupun aku ngepost atau apa itu keinginan aku aja, 'ih aku mau ngepost', gitu bukan publikasiin. Karena buat aku yang harus aku publikasikan, karier aku," ujarnya.

"Maksudnya aku memang bekerja sebagai publik figur cuman di luar itu aku orang normal biasa, maksudnya yang punya keluarga, punya teman, jadi memang buat aku bukan nutupin tapi aku enggak suka mengumbar-ngumbar," Mikha, menambahkan. [adc]

#MikhaTambayong #DanielWenas
BERITA TERKAIT
Para Pemain Dilan 1991 Disambut Ridwan Kamil
Sudut Film Dilan Akan Hadir di Saparua Park
Ira Wibowo Dukung Katon Terjun ke Dunia Politik
Ira Wibowo Ungkap Keseruan Syuting Dilan 1991
(Demi Dilan 1991) Ira Wibowo Rela Bolak-Balik Jakarta Bandung
Lepas dari The Titans, Rizki Mantap Solo Karier
JJ Haris Gurusinga Mantap Berkarier Solo

ke atas