OLAHRAGA

Jumat, 06 Juli 2018 | 02:50 WIB
(Wimbledon 2018)

Nadal dan Djokovic Melangkah ke Babak Ketiga

Arif Budiwinarto
Nadal dan Djokovic Melangkah ke Babak Ketiga
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, London - Dua petenis unggulan, Rafael Nadal dan Novak Djokovic, melaju ke babak ketiga Wimbledon 2018. Keduanya belum kehilangan satu set sampai sejauh ini.

Nadal berhadapan dengan petenis Kazakhstan, Mikhail Kukuskhin, di babak kedua yang berlangsung di All England Club, Kamis (5/7/2018) malam WIB, Nadal yang merupakan unggulan kedua menang tiga set 6-4, 6-3 dan 6-4 dalam waktu dua jam dan 23 menit.

Di babak ketigam, petenis asal Spanyol itu akan berhadapan dengan petenis 19 tahun asal Australia, Alex de Minaur. Jika mampu mengalahkan De Minaur, maka Nadal akan naik sebagai petenis peringkat satu dunia pada 16 Juli mendatang.


Di pertandingan lainnya, Djokovic juga menang tiga set langsung dari petenis Argentina, Horacio Zeballos, dengan skor 6-1, 6-2, dan 6-3 dalam waktu satu jam 30 menit.

Bagi Djokovic, ini menjadi kemenangan ke-60 di Wimbledon. Petenis asal Serbia itu akan berhadapan dengan pemenang antara Kyle Edmund melawan Bradley Klahn.

Nasib berbeda dialami unggulan ketiga, Marin Cilic. Ia harus terhenti langkahnya di babak kedua usai menelan kekalahan dari petenis Argentina, Guido Pella, dengan skor6-3, 6-1, 4-6, 6-7(3), 5-7.
#Wimbledon #Nadal #Djokovic
BERITA TERKAIT
Paralayang Sumbang Emas untuk Indonesia
Misi Tim Putra Ulangi Pencapaian Asian Games 1998
Penentu Indonesia ke Final, Ini Kata Fajar/Rian
Fajar/Rian Loloskan Indonesia ke Final
Suka Duka Volunteer Asian Games 2018
Kalahkan Nishimoto, Ini Kata Jonatan
Transport Area GBK Bikin Pengunjung Kecewa

ke atas