BOLA

Sabtu, 07 Juli 2018 | 21:07 WIB

Persib Pantang Sepelekan PSIS Semarang

Nandang Permana Sidik
Persib Pantang Sepelekan PSIS Semarang
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib, Mario Gomez, meminta anak asuhnya untuk fokus dan tidak menyepelekan lawan yang akan dihadapinya, meski saat ini lawannya berada di dasar klasemen.

Persib akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/7/2018) malam WIB.

Bila melihat posisi kedua tim di tabel klasemen sementara Liga 1 2018, Persib yang berada di urutan delapan jelas lebih diunggulkan dari PSIS di urutan 18.

Namun demikian, Mario Gomez tak mau anak asunya terlalu percaya diri. Ia khawatir PSIS justru menjadi batu sandungan bagi Persib.

Bermain di depan pendukungnya sendiri jadi kesempatan bagus bagi Maung Bandung untuk kembali ke jalur kemenangan setelah di laga terakhir melawan Persija Jakarta kalah 0-1.

"Bagi kami semua pertandingan merupakan pertandingan yang berat arena semua tim yang datang kesini ingin mendapatkan poin, minimal imbang," kata Mario Gomez, Jumat (6/7/2018).

"Kita kalah di pertandingan terakhir, kita harus menggantinya dengan memenangkan pertandingan nanti," tambahnya.

Kabar baiknya, semua pemain dalam kondisi baik. Satu-satunya pemain yang harus absen adalah penjaga gawang M. Natshir yang harus absen karena terkena akumulasi kartu.

"Hanya Nathsir saja yang tidak bisa bermain karena sudah mengantongi tiga kartu kuning. Kita tidak mengalami masalah, semua ok," pungkasnya.
#Liga1 #Persib #PSIS
BERITA TERKAIT
BOPI Minta Kasus Haringga Segera Dituntaskan
Tewasnya Fans Persija Jadi Pemberitaan Media Asing
Kemenpora Tunggu Tanggung jawab PSSI
Persib Belum Pikirkan Kans Juara Liga 1
Hadapi PS TIRA, Dua Pilar Bali United Absen
(Jelang Bali United Vs PS TIRA) PS TIRA Butuh Poin demi Dongkrak Peringkat
Pernyataan PSSI Mengenai Tewasnya Fans Persija

ke atas