OLAHRAGA

Sabtu, 07 Juli 2018 | 13:20 WIB
(Indonesia Open)

Ke Final, Inoue/Kaneko Pilih Lawan Marcus/Kevin

Reza Adi Surya
Ke Final, Inoue/Kaneko Pilih Lawan Marcus/Kevin
(Foto: Inilahcom/Reza Adi Surya)

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko mengaku lebih memilih menghadapi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di final Indonesia Open 2018.

Inoue/Kaneko melangkah ke final Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan pasangan asal Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, 21-13 dan 21-11 dalam waktu 32 menit.

Di final, Inoue/Kaneko akan menghadapi pemenang antara dua pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Inoue/Kaneko mengatakan, mereka lebih suka tak bertemu dengan pasangan Indonesia. Tapi, kalau bisa memilih, ganda peringkat delapan dunia itu ingin berhadapan dengan Marcus/Kevin.

"Kedua pasangan memiliki kemampuan luar biasa. Tapi kalau saya sendiri lebih senang melawan Marcus/Kevin. Malah kalau bisa tidak menghadapi pasangan Indonesia, tapi itu kan tidak mungkin," ungkap Inoue, dalam jumpa pers.

"Marcus/Kevin pasangan nomor satu dunia. Di Jepang Open 2017 kami kalah di final. Jadi, siapa tahu kami bisa mengalahkan mereka di rumah sendiri," tambahnya.

Senada dengan Inoue, Kaneko menyebut siapa pun lawannya akan tetap sulit, karena dipastikan mendapat dukungan dari penonton di Istora Senayan.

"Mau lawan siapa pun mainnya kan di Indonesia, main tandang. Tidak akan berpengaruh ke mereka. Suporter pasti dukung tim sendiri. Siapa pun lawannya, semoga kami tidak terlalu tertekan," ujar Kaneko.

"Marcus/Kevin punya semuanya, mulai dari power dan teknik. Selain itu, mereka memiliki aura dan kharisma," katanya.

#IndonesiaOpen
BERITA TERKAIT
10 Kemenangan CLS Knights di ABL Dapat Apresiasi
Sirkuit Jalanan Mandalika Gelar MotoGP Mulai 2021
Peserta Off-Road IOX Andalas Mulai Bertumbangan
Indonesia Resmi Ajukan Tuan Rumah Olimpiade 2032
Kevin Durant Sabet MVP NBA All-Star
(NBA All-Star) Tim LeBron Tundukkan Tim Giannis
CLS Knights Menang Lewat Overtime

ke atas