OLAHRAGA

Minggu, 08 Juli 2018 | 17:21 WIB
(Indonesia Open)

Fukushima/Hirota Bidik Gelar Juara Dunia

Reza Adi Surya
Fukushima/Hirota Bidik Gelar Juara Dunia
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota menargetkan gelar di ajang Kejuaraan Dunia setelah berhasil memenangkan Indonesia Open 2018.

Fukushima/Hirota menjuarai Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan rekan senegaranya, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, melalui pertarungan tiga gim, 21-14, 16-21, dan 21-14 dalam waktu 56 menit.

Tahun lalu, Fukushima/Hirota hanya menjadi runner-up di ajang Kejuaraan Dunia setelah dikalahkan pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Kemenangan di Indonesia Open menambah rasa percaya diri untuk meraih hasil lebih baik di Kejuaraan Dunia yang akan digelar 30 Juli-5 Agustus di Nanjing, China.

"Menang di sini sangat menambahkan kepercayaan diri kami. Jadi di Kejuaraan Dunia nanti kami menargetkan juara," ujar Fukushima, dalam jumpa pers.

Selain Kejuaraan Dunia, Fukushima/Hirota berharap bisa mengikuti jejak seniornya, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi yang berhasil meraih medali emas Olimpiade 2016.

"Kami ingin seperti Misaki/Ayaka yang berhasil meraih medali emas Olimpiade. Kami sama-sama pemain dari Jepang dan latihan juga sama-sama. Kami juga harus bisa seperti mereka," tambah Hirota.

#IndonesiaOpen
BERITA TERKAIT
Indonesia Juara Grup Asia Mixed Team
Sixers Susah Payah Kalahkan Celtics
Hendra/Ahsan Dapat Tambahan Bonus Rp 450 Juta
Curry Pimpin Warriors Tumbangkan Timberwolves
Lee Chong Wei Batal Tampil di Malaysia Terbuka
Korupsi, Ketua Komite Olimpiade Jepang Mundur
(Badminton Asia Mixed Team Championships) Indonesia Tak Boleh Lengah Lawan Thailand

ke atas