OLAHRAGA

Minggu, 08 Juli 2018 | 19:50 WIB
(Indonesia Open)

Gelar Pertama Marcus/Kevin

Reza Adi Surya
Gelar Pertama Marcus/Kevin
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih gelar Indonesia Open pertama sepanjang kariernya.

Bertanding di Istora Senayan, Minggu (8/7/2018) malam, Marcus/Kevin mengalahkan pasangan asal Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, dua gim langsung 21-13 dan 21-16 dalam waktu 30 menit.

Hasil ini jelas jauh lebih bagus dibandingkan Indonesia Open 2017 dimana mereka langsung tersingkir di babak pertama dari pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

"Saya senang karena bisa menang di kandang sendiri, apalagi ada mitos Istora angker. Pastinya senang," ungkap Kevin, dalam jumpa pers.

"Pasti senang bisa juara. Minggu lalu di Malaysia Open hasilnya kurang baik, tapi bisa juara di sini rasanya luar biasa," kata Marcus.

"Lawan memang tampil di bawah penampilan terbaiknya. Mungkin mereka gugup juga, karena kemarin mainnya bagus. Tapi hari ini tidak 100 persen, jadi kita beruntung," tambahnya.

Marcus/Kevin tumbang di perempatfinal Malaysia Open 2018. Kekalahan itu sempat membuat mereka kehilangan kepercayaan diri.

"Kemenangan ini menjadi motivasi kita. Sebelumnya sempat tak percaya diri saat kalah di Malaysia. Kemenangan ini membuat kita jadi percaya diri lagi," tandas Marcus.

#IndonesiaOpen
BERITA TERKAIT
Crash di Valencia Kesalahan Terbesar Marquez
(MotoGP 2018) Akhir Karier yang Pahit Bagi Dani Pedrosa
CLS Knights Kalah di Laga Pertama ABL
Dovizioso Menangi Seri Terakhir MotoGP 2018
(Hong Kong Terbuka) The Minions Juara Hong Kong Terbuka 2018
Kadestam Raih Gelar Juara Dunia One Welterweight
(Hong Kong Terbuka) Hadapi Kamura/Sonoda, Marcus/Kevin Siap Capek

ke atas