BOLA

Senin, 09 Juli 2018 | 00:08 WIB

Persib dan Madura Utd Susah Payah Raih Kemenangan

Arif Budiwinarto
Persib dan Madura Utd Susah Payah Raih Kemenangan
Logo Madura Utd dan Persib (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Madura United dan Persib Bandung meraih kemenangan tipis dari lawan-lawannya dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018.

Madura United vs PSMS Medan

Menjamu PSMS di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (8/7/2018), Madura United unggul cepat saat laga baru berjalan enam menit. Adalah Alberto de Paula yang membobol gawang PSMS.

Setelah gol tersebut, tuan rumah terus menekan pertahanan PSMS tetapi tim tamu tidak tinggal diam. Mereka juga berulang kali merepotkan barisan belakang Madura United.

Sampai peluit panjang berbunyi, skor 1-0 bagi kemenangan Madura United tak berubah. Dengan hasil tersebut Madura United berada di peringkat tujuh dengan mengemas 21 poin dari 14 pertandingan, sedangkan PSMS Medan terdampar di peringkat 17 dengan 15 poin dari 14 laga.

Persib Bandung vs PSIS Semarang

Bermain di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7/2018) malam WIB, Persib yang bermain dominan sejak awal laga kesulitan membongkar barisan belakang PSIS.

Mereka baru bisa memecah kebuntuan saat laga memasuki menit ke-40. Adalah Ezechiel N'Douassel yang menjadi pahlawan kemenangan Maung Bandung.

Dengan tambahan tiga poin, Persib berada di posisi lima dengan mengemas 21 poin dari 13 laga, sedangkan PSIS semakin terpuruk di dasar klasemen dengan 14 poin dari 14 laga.

#Liga1 #Persib #MaduraUtd
BERITA TERKAIT
Persija Dapat Bonus Prestasi dari Bank DKI
Nasib Pemain Persib Ditentukan Pelatih Baru
Hanya 6 Pelatih yang Bertahan Hingga Akhir Liga 1
Persebaya Tak Berminat Rekrut Andik dan Evan Dimas
Bali United Resmi Rekrut Paulo Sergio
Harapan Atep untuk Pelatih Anyar Persib
Arema FC Sudah Kantongi Nama Calon Pemain Baru

ke atas