BOLA

Senin, 09 Juli 2018 | 10:11 WIB

Meski Satu Gol, Kemenangan Penting Bagi Persib

Nandang Permana Sidik
Meski Satu Gol, Kemenangan Penting Bagi Persib
Bek Persib Bandung, Ardi Idrus

INILAHCOM, Bandung - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, bersyukur timnya memenangkan pertandingan kandang. Hasil tersebut merupakan hal penting meski hanya unggul satu gol.

Memainkan pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/7/2018) malam WIB, Persib menundukkan tamunya PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang kemenangan Maung Bandung dicetak penyerang andalannya Ezechiel N'Douassel menit ke-41.

Dengan kemenangan yang diraih, Persib bertengger di peringkat tujuh dengan torehan 21 poin dari 13 laga yang telah dilakoninya. Ardi berharap kemenangan tersebut bisa mengangkat kepercayaan diri pemain setelah menelan kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta di laga tunda sepekan sebelumnya.

"Saya mensyukuri pertandingan ini, Alhamdulillah berakhir dengan kemenangan bagi kami. Semoga ini menjadi tanda baik, untuk meraih poin di pertandingan selanjutnya di kandang Perserui," kata Ardi Idrus usai laga.

Lebih lanjut, Ardi mengatakan keberhasilan timnya meraih tiga poin tak lepas dari dukungan penuh dari Bobotoh yang memadati stadion.

"Saya sangat senang Bobotoh selalu mendukung kita disini karena stadion ini penuh dan saya tadi sangat termotivasi buat main baik dan saya sangat semangat. Alhamduillah, kita menang dan sekali lagi saya sangat mensyukuri itu," pungkasnya.

#Liga1 #Persib #PSIS
BERITA TERKAIT
Persija Dapat Bonus Prestasi dari Bank DKI
Nasib Pemain Persib Ditentukan Pelatih Baru
Hanya 6 Pelatih yang Bertahan Hingga Akhir Liga 1
Persebaya Tak Berminat Rekrut Andik dan Evan Dimas
Bali United Resmi Rekrut Paulo Sergio
Harapan Atep untuk Pelatih Anyar Persib
Arema FC Sudah Kantongi Nama Calon Pemain Baru

ke atas