GAYA HIDUP

Senin, 09 Juli 2018 | 19:15 WIB

Tingkatkan Semangat Kebaikan dengan Berseni

Mia Umi Kartikawati
Tingkatkan Semangat Kebaikan dengan Berseni
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Kreativitas kesenian tidak hanya berhenti pada lukisan ataupun karya instalasi, fotografi serta hasta karya juga masuk dalam lingkup industri seni.

Karena itu, untuk meningkatkan kecintaan terhadap seni pada generasi muda, diadakan kegiaan terbaru yang meliputi rangkaian workshop hasta karya serta fotografi. Acara ini kerjasama antara Minute Maid Pulpy dengan Museum Macan.

Salah satu kegiatan yang didukung adalah pembuatan tote bag kanvas terbatas untuk mengekspresikan talenta para penikmat seni yang bekerjasama dengan talenta seni lokal.

Rangkaian workshop hasta karya serta fotografi akan dimulai dari tanggal 9 Juli 31 Agustus 2018 di Museum Macan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan apresiasi seni dan memberikan pengalaman yang berbeda saat berkunjung ke museum bagi generasi muda saat ini, karena mereka dapat berkumpul serta dapat saling menginspirasi antara satu sama lain.

Sesi workshop ini akan dilakukan dengan jadwal 1 kelas di hari biasa dan 1 kelas di akhir pekan selama satu minggu sekali.

Ada begitu banyak talenta seni lokal yang saat ini tengah berkembang dan membutuhkan wadah serta apresiasi seni dari para penikmatnya," papar Monika Puspitasari, Senior IMC Manager MINUTE MAID, saat ditemui di museum macan, Jakarta, Senin, (09/07/2018).

Masih menurutnya, rangkaian kegiatan seni dan kelas workshop yang dilakukan bersama Museum MACAN ini merupakan komitmen MINUTE MAID PULPY yang mendukung para talenta seni terutama generasi muda dalam memberdayakan kreativitas mereka sebagai bentuk untuk mengembalikan semangat kebaikanmu lewat industri seni. (tka)
#seni #museum #tingkatkan #semangat
BERITA TERKAIT
Jangan Patah Semangat Ketika Diet
(Raih Mimpi dan Cita - Cita) Rumah Amalia Bangun Semangat Anak Bangsa
Serunya Bermain dengan Hiu Paus Ramah di Gorontalo
Berantas Katarak, Optimalkan Fasitas Kesehatan
Ikon Bali yang Mendunia Itu Diresmikan Presiden
PEMUDA FITERGY Bantu Korban Gempa Lombok
Diagnosa Tepat, Hindari Salah Guna Antiobiotik

ke atas