HIBURAN

Senin, 09 Juli 2018 | 19:15 WIB

Ini Tantangan Mawar De Jongh di Film Serendipity

Aris Danu
Ini Tantangan Mawar De Jongh di Film Serendipity
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Aktris Mawar De Jongh turut ambil bagian dalam film Serendipity. Film yang diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Erisca Febriani ini memberi tantangan baru bagi dara berdarah Belanda ini.

Dalam film ini, Mawar dipercaya menjadi pemeran utama wanita dengan tokoh bernama Rani. Bagi Mawar, tokoh Rani memberi banyak eksplorasi dalam akting.

"Film ini jadi tantangan buat aku, karena harus buktikan kalau aku bisa jadi Rani seperti yang diinginkan. Di media sosial ada sih yang kritik, tapi mungkin setelah tonton filmnya mereka berubah pikiran," kata Mawar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018).

Setiap peran dalam film bagi Mawar memberi tantangan berbeda. Tak terkecuali di film karya sutradara Indra Gunawan ini.


"Film yang bukan adaptasi novel sebenarnya juga menantang karena kita sebagai pemain harus lebih menggali lagi karakter yang dilakoni," terangnya.

Menariknya, lanjut Mawar, selain akting dirinya juga dituntut untuk membawakan lagu berjudul "Masih Ada Namaku" bersama lawan mainnya, Maxime Bouttier.

"Aku kan suka mencoba hal baru salah satunya dengan bernyanyi ini. Senang sih tapi itu menguras tenaga dan ekspresi karena harus sambil sedih, ngebayangin kalau aku punya masalah," paparnya.

Serendipity mengisahkan tentang Rani yang terpaksa menjadi lady escort demi membayar hutang ayahnya yang sudah wafat. Profesi itu membuatnya kehilangan kekasih hingga ejekan dari teman sekolahnya, namun ia tetap menjalaninya karena sadar mereka belum memahami isi hatinya. Film ini dijadwalkan tayang bioskop mulai 9 Agustus 2018. [adc]
#MawarDeJongh #Serendipity
BERITA TERKAIT
Jadi Tumbal, Mawar De Jongh Disentuh Makhluk Halus
(Film "Serendipity") Maxime Bouttier Jadi Pahlawan Korban Bully
Eza Gionino Mohon Ibunya Tidak Dibully
Connie Nurlita Tampil Sukses Goyang Warga Semarang
HP Raib, Ini Pesan Wulan Guritno Kepada Si Pencuri
Inilah Hiburan Arnold Leonard di Lokasi Syuting
Bintang Film 22 Menit Kagum Foto Karya Jurnalistik

ke atas